Portal Berita Hari Ini

Warga Sorkam Terima Dana BLT 2021 Yang Didampingi Bhabinkamtibnas

Tapteng, Nusantaratop – Pembagian dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) di desa Pardamean Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara dipantau langusng oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sorkam, Sabtu (31/7/2021)

“Bripka Cuesdi Situmeang telah melaksanakan monitoring  pembagian BLT Dana Desa Pardamean tahun 2021 tahap ke III untuk 17 Kepala Keluarga,” kata Kasubbag Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning.

Penyaluran BLT itu sebut Gurning, dilaksanakan di rumah Kepala Desa Pardamean, Kecamatan Sorkam  Kabupaten Tapteng yang dihadiri oleh Kepala Desa Pardamean, Bhabinkamtibmas Polsek Sorkam, Babinsa, Bendahara desa serta pendamping BLT Desa Pardamean.

Baca Juga : Gubernur Sumut Minta Kabupaten/Kota Maksimalkan BLT Dana Desa

Baca Juga : Mendes PDTT Tekan Kades Beri Bantuan Langsung Tunai Terhadap Warga Tak Mampu Akibat COVID-19

“Selain pelaksanaan Monitoring, Bripka Cuesde juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan saat berlangsungnya penyaluran bantuan,” kata AKP Horas Gurning.

Dalam hal itu, sambungnya, tak luput juga Bhabinkamtibmas mengingatkan warga agar hadir pada jadwal vaksinasi tahap II yang dapat dilaksanakan pada beberapa lokasi Puskesmas di Kecamatan Sorkam.

Laporan : Benny

Editor    : Pahotan

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.