Portal Berita Hari Ini

PKP Sumut Apresiasi Kinerja Poldasu, Juliski : Dirgahayu Bhayangkara ke – 75, Kiranya Polri Makin Dicintai Rakyat

Medan, Nusantaratop – Di HUT Bayangkara ke – 75 ini berbagai kalangan masyarakat baik itu dari partai politik, organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan, dan masyarakat  turut mengucapkan selamatan terhadap Kepolisian Negara RI (Polri).

Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Sumatra Utara (DPP PKP Sumut) Ir Juliski Simorangkir MM mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75 hari ini, 1 Juli 2021.

Ketua DPP PKP Sumut juga mengajak segenap anggota dan para pengurus PKP se-Sumut di berbagai daerah untuk berdoa kepada Tuhan YME agar seluruh jajaran Bhayangkara Negara semakin jaya dan dicintai rakyat.

“Dirgahayu Bahayangkara ke-75 para Bahayangkara Negara. Seluruh pengurus DPP PKP se – Sumut mari kita mendoakan kiranya Polri akan semakin berjaya dan dicintai rakyat kedepannya,” kata Juliski Simorangkir terhadap wartawan, Kamis (1/7/2021) di Kota Medan.

DPP PKP Sumut mengatakan kinerja Polri yang kian Promoter (Professional, Modern dan Terpercaya) dalam pengungkapan berbagai kasus kejahatan yang ada di Tanah Air, khusunya di provinsi Sumatra Utara (Sumut).

“Di HUT Bayangkara ke-75 tahun 2021 ini, DPP PKP Sumut juga merespon positip atas ketanggapan kepemimpinan bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Simanjuntak. Hingga saat ini, Kepolisian kita bekerja secara professional dalam mengungkap dan menangkap berbagai pelaku kejahatan di Sumut,” imbuh Ketua DPP PKP Sumut.

Menurutnya, dimasa kepemimpinan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Simanjuntak, kinerja jajaran kepolisian di Sumut kian tanggap mengungkap kasus pelaku kejahatan di Sumatra Utara (Sumut).

Ketua DPP PKP Sumut Ir Juliski Simorangkir MM (istimewa)

 

“Polda Sumut termasuk baru-baru ini mengungkap pelaku kejahatan penggunaan swab test antigen bekas di Kualanamu, pengungkapan vaksin Ilegal di Kota Medan, pengungkapan Narkoba, pengungkapan pembunuhan wartawan Simalungun, serta pengungkapan kriminal lainnya,” sebut Juliski Simorangkir.

Ketua DPP PKP Sumut juga menambahkan, kondisi yang paling genting yang dihadapi saat ini yakni pandemi virus berhaya. Juliski menjelaskan, Polri juga ikut ambil alih dalam memberantas COVID – 19, turut mengajak masyarakat menjaga protokol kesehatan serta ikut mensukseskan vaksinasi terhadap masyarakat.

“Mari kita dukung Polri dalam percepatan penanganan COVID – 19 untuk masyarakat Indonesia yang sehat demi pemulihan ekonomi Indonesia Maju. Semoga virus ini berlalu dan Polri makin dicintai masyarakat,” pungkas Juliski Simorangkir.(red)

Editor : Pahotan H

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.