Portal Berita Hari Ini

HUT Kota Medan 431, Bobby Berikan Tempat Terhormat Bagi Petugas Kebersihan

Medan, Nusantaratop – Di HUT Kota Medan ke – 431, Wali Kota Medan, Bobby Nasution memberikan tempat terhormat kepada para Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) dan petugas Melati Bestari.

Ia juga menekankan agar jajarannya tak melakukan pungli dan korupsi, serta kompak dalam pelayanan terhadap masyarakat Kota Medan.

Penghormatan tersebut diberikan Bobby Nasution pada saat menggelar syukuran hari jadi Kota Medan ke 431 tahun di halaman tengah Kantor Wali Kota Medan, Kamis (1/7/2021).

Bobby Nasution memberikan potongan nasi tumpeng kepada petugas P3SU dan petugas Melati Bestari. Menurutnya mereka merupakan ujung tombak dalam program kebersihan Pemko Medan.

Menurut Bobby Nasution kedua petugas yang menjadi ujung tombak dalam menjalankan salah satu dari lima program prioritas yang telah ditetapkan Wali Kota Medan yakni dibidang kebersihan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemko Medan terkhusus kepada para petugas P3SU dan Melati Bestari yang telah bertugas menjaga kebersihan di Kota Medan,”kata Bobby Nasution.

Bobby Nasution mengatakan tugas kedepan yang akan dihadapi jajaran Pemko Medan akan semakin berat, seiring dengan harapan masyarakat yang semakin besar setiap tahunya.

Apalagi lagi kata Bobby ditambah lagi kondisi pandemi COVID-19 yang tidak ada kunjung selesainya. Ia juga menekankan jajarannya tetap kompak serta terhindar dari pungutan liar (pungli) dan korupsi.

“Tetap kompak dalam melayani masyarakat dan menghindari prilaku korupsi ataupun pungli.Kita adalah pelaku sejarah, karena nama kita tercatat, karena itu kita harus bekerja dengan tulus dalam melayani masyarakat,”pesan Bobby Nasution.

Dalam acara syukuran itu turut dihadiri Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman, Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahmah, Ketua TP PKK Kota Medan, Ny. Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution, Wakil Ketua TP PKK Ny. Shaula Arindianti Aulia beserta pengurus TP PKK Kota Medan lainya dan unsur Forkopimda Kota Medan. (red)

Editor    : Pahotan Hutagalung

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.