Portal Berita Hari Ini

Twitter Uji Iklan Armada Untuk Mengejar Snap dan Facebook

Tekno, Nusantaratop – Twitter Inc (TWTR.N) mengatakan pada hari Selasa bahwa mereka akan mulai menguji iklan pada fitur posting menghilang yang disebut Fleets, karena berfungsi untuk menawarkan lebih banyak opsi bagi pengiklan.

Perusahaan media sosial itu sebelumnya mengatakan telah menetapkan tujuan untuk menggandakan pendapatan tahunannya pada tahun 2023 jika dibandingkan dari tingkat tahun lalu.

Rencananya, Twitter akan mencapai penjualan iklan yang lebih banyak di bagian situs dan aplikasi seluler.

Perusahaan ini mengatakan Fleet ads akan menjadi yang pertama di Twitter yang muncul dalam layar penuh di ponsel. Pengiklan umumnya menyukai iklan layar penuh karena menarik perhatian para pengguna media sosial.

Penawaran baru ini merupakan bagian dari tujuan Twitter untuk mengejar platform media sosial yang lebih besar seperti Facebook Inc (FB.O) dan Snap Inc (SNAP.N), yang telah lama menawarkan fitur posting “Stories” yang menghilang setelah 24 jam dan dimonetisasi dengan iklan.

Merek yang membuat iklan Armada juga dapat menggunakan fitur yang akan mengarahkan pengguna ke situs web perusahaan atau tujuan web lain jika mereka menggeser iklan ke atas.(red/reuters)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.