Portal Berita Hari Ini

Ayu Ting Ting Doyan Gonta-Ganti Penampilan, Poni Rambut Jadi Perhatian

Nusantaratop – Ayu Ting Ting baru-baru ini memperlihatkan sebuah potret penampilan dirinya yang beda dari biasanya. Ia dikenal doyan gonta-ganti gaya rambut, pedangdut kondang tersebut kini terlihat berubah drastis dengan poni di rambutnya.

Dalam sebuah unggahan, Ayu Ting Ting begitu asyik melakukan mirror selfie. Ia berpose dengan memperlihatkan pose dua jari.

Ada beberapa perbedaan pada dua foto yang diunggah Ayu Ting Ting. Dalam foto pertama, terlihat Ayu Ting Ting melemparkan senyuman tipis.

Sedangkan, pada foto berikutnya, Ayu Ting Ting terlihat manyun sembari tetap berpose dua jari.

Namun, yang paling mencuri perhatian adalah rambut Ayu Ting Ting. Pasalnya, rambut ibunda Bilqis itu terlihat berponi. Panjangnya pun hanya sebahu.

Hanya saja, tidak diketahui secara pasti apakah Ayu Ting Ting memakai rambut palsu, mengubah gayanya sementara untuk keperluan syuting, atau memang mengubah penampilannya sepenuhnya. Ayu Ting Ting juga tidak menuliskan keterangan apapun pada unggahannya tersebut.

Potong Rambut Usai Gagal Nikah

Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga pernah mengubah total penampilannya usai batal menikah dengan Adit Jayusman. Penampilan baru Ayu Ting Ting usai batal menikah dengan Aditya Jayusman itu bahkan menuai sorotan tajam. Pedangdut itu memangkas rambutnya menjadi pendek di atas bahu.

Kala itu, secara terbuka Ayu Ting Ting mengatakan bahwa aksi potong rambut itu dilakukan untuk melepas stres. Ayu Ting Ting juga mengaku bahwa ia memangkas rambut panjangnya bukan untuk buang sial.

“Bersyukur, bukan buang sial,” kata Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

Rambut Ayu Ting Ting berponi. (Instagram/ayutingting92)

 

Kemudian, Ayu Ting Ting mengaku bahwa ia memangkas rambutnya karena ingin tampilan baru. Ia ingin menampilkan sesuatu yang beda.

“Ya nggak apa-apa pengin aja biar lebih fresh, biar lebih segar. Karena pengin aja biar sesuatu yang beda,” bebernya.

Alasan lain Ayu Ting Ting potong rambut adalah karena ia sudah bosan dengan gaya rambut panjang. Pelantun Sambalado itu pun percaya diri dengan tampilannya saat ini.

“Pede pede aja. Bosan lah sudah terlalu lama rambut panjang selama ini kan,” pungkasnya.(red)

Sumber : Matamata.com

 

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.