Portal Berita Hari Ini

Paranormal Mbak You Meninggal Dunia, Unggahan Terakhir Jadi Sorotan

Medan, Nusantaratop – Kabar Mbak You meninggal mengagetkan banyak pihak. Wanita yang dikenal dengan paranormal kejawen tersebut meninggal pada Kamis (1/7/2021).

Mbak You meninggal sebelumnya dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. Kabar meninggalnya Mbak You yang mendadak membuat akun Instagramnya dibanjiri ucapan duka.

Unggahan terakhirnya pun menjadi sorotan. Dalam video yang diunggah pada 19 Juni lalu, paranormal Mbak You terlihat sedang menikmati liburan.

Sesuai caption, ia sedang berada di kota Yogyakarta. Terlihat ia memakai baju hijau pudar dengan kaos coklat. Mbak You pun dalam video itu memberi pesan tentang hidup.

“selamat sore…di sudut kota jogyakarta
syukuri, nikmati, perkecil keluhanmu dan perbaiki keadaan mu.
dengan perenungan diri, perkecil ego mu dan kendalikan emosimu.
kecewa dan sakit hati pasti ada, ikhlaskan semua
buat sederhana hatimu agar lebih bermakna bahagia.” tulis akun instagram @mbakyou17 pada 19 Juni, dikutip  pada Jumat(1/7/2021).

Sambil berbicara memberi nasihat, ia terlihat memegang piring isi gorengan pisang. Mbak You duduk di atas saung dengan latar persawahan.

Tangkapan Layar Unggahan Terakhir Mbak You di Akun Instagramnya @mbakyou17 Saat Makan Gorengan di Jogyakarta

 

Dalam video, dirinya berbicara mencari tempat-tempat yang tenang untuk mengusir kepenatan. Mbak You memilih kota Jogja.

Video tersebut lantas dibanjiri ucapan belasungkawa dari warganet.

Untuk diketahui, Mbak You meninggal dunia hari ini, Kamis (1/7/2021). Kabar tersebut diperoleh dari salah satu karyawan Mbak You.

“Gue konfirmasi mbak you betul meninggal barusan, di RS Premiere Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit satu jam yang lalu lah,” ujar Adi, Kamis (1/7/2021) dilansir dari suara.com.

Hingga kini penyebab kematian Mbak You belum diketahui. Sebab, rumah sakit belum menyampaikan pernyataan resmi.

“Kalau penyebab kematiannya gue belum dapet rilis resmi dari RS Premier Bintaro apakah covid atau penyakit bawaan lainnya,” jelasnya.

Jenazah Mbak You saat ini masih di rumah sakit dan siap untuk dimandikan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di tanah lahirnya di Salatiga.

“Posisinya mau dimandikan dan langsung dibawa ke Salatiga. Tim (YouTube Mbak You) juga tidak ada yang merapat ke kantor atau premiere jadi kami bener-bener biar keluarga yang dampingi karena untuk kebaikan temen-temen semua,” sebutnya.(red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.