Portal Berita Hari Ini

Terkomfirmasi COVID-19, Bhabinkamtibnas Polsek Pandan dan Perangkat Desa Terjun Lakukan Tracer

Tapteng, Nusantaratop – Bhabinkamtibmas Polsek Pandan AIPDA Dedy Irwanto bersama perangkat desa binaan melaksanakan kegiatan 3T Monitoring perkembangan kenaikan Data COVID-19 diwilayah Kab. Tapteng, Senin (2/8/2021)

Kegiatan Monitoring (Tracer) untuk saat itu dilaksanakan di Kelurahan  Sarudik Kecamatan Pandan, kabupaten Tapteng, Sumatra Utara.

“Kita laksanakan kegiatan Tracer dengan tindakan 3T yaitu Testing,Tracing dan Treatment kepada warga terkonfirmasi Positif COVID-19 sesuai data dari dinas kesehatan” kata Aipda Dedy

Kegiatan itu juga sambung Bhabinkamtibnas juga didampingi Kasi Pemerintahan Keluarah Sarudik, Kepling VII Kelurahan Sarudik dan Bidan Desa setempat.

Babhinkamtibnas Polsek Pandan Bersama Perangkat Desa Lakukan Trace Terhadap Warga Yang Terkonfirmasi Positif COVID-19, Senin 2/8/2021, di Kelurahan Sarudik, Kec Pandan.(Foto : Subbag Humas Polres Tapteng)

 

“Kita peduli perkembangan warga tempat kita berdinas, tetap kita pantau dan berikan bantuan yang diperlukan warga,” jelasnya

Di keluarah itu dilakukan tracer terhadap 1 orang warga yang terkonfirmasi Popsitif COVID-19 dan 4 warga kontak erat status keluarganya.

“Kita lakukan tracing dengan tindakan yang dilakukan terhadap keluarga yang kontak erat sebanyak 4 Orang untuk melakukan  Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah. Untuk tindakan treatment kita berikan bantuan obat atau bantuan kebutuhan jika di perlukan,” pungkas Dedy.(red)

Laporan : Benny

Editor    : Pahotan

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.