Portal Berita Hari Ini

Maknai Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Partai PKP Kota Medan Giat Bagi-Bagi Takjil!

Medan, Nusantaratop – Memaknai awal bulan Suci Ramadhan 1443 H,  Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan (DPK PKP) Kota Medan berbagi takjil di depan stasiun penumpang Bandar Deli, Jln.Stasiun Belawan, Kota Medan,Sumatera Utara, Minggu (03/04/2022).

“Partai Keadilan dan Persatuan Kota Medan berkomitmen tetap solid dan tetap memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat khususnya Kota Medan,” kata Ketua DPK PKP Kota Medan, Eko Mihardi, SH yang didampingi Sekretarisnya Dian Wahyudi dan Bendahara, Riadi.

Hal senada disampaikan Bendahara DPK PKP Kota Medan, Riadi, pergerakan yang dilakukan partai berloggo Garuda Perisai Merah Putih itu diharapkan menjadi kegiatan rutin tahunan selama menyambut bulan suci ramadhan.

Partai PKP Bagi-bagi Takjil Terhadap Warga Kota Medan (Foto : Dokumentasi PKP Kota Medan)

 

“Dan ini juga sebagai bentuk rasa kepedulian sosial dan penghormatan kepada sesama muslim dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1443 H,” tambah Riadi.

Masyarakat pengguna jalan tampak begitu antusias atas kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan para kader DPK Partai Keadilan dan Persatuan Kota Medan.

Salah satu warga pengguna jalan yang mengaku bernama Wak Yong (40) menilai kegiatan yang digelar PKP Kota Medan sangat bagus. Menurut dia, bakti sosial itu dapat dilakukan tiap bulan Suci Ramadhan.

“Kalau bisa tiap hari diadakan dan bisa berlanjut terus tiap tahun,” ucap Wak Yong saat melintas.(red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.