Portal Berita Hari Ini

Investigasi Polisi Kecelakaan Artis Vanessa dan Suaminya: Sopir Ngantuk Tabrak Pembatas Beton!

Mojokerto, Nusantaratop – Artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Tol Kertosono-Mojokerto yang dioperasikan PT Marga Harjaya Infrastruktur (Astra Infra Toll Road Jombang-Mojokerto). Kecelakaan itu terjadi pada Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Menurut olah TKP dari Ditlantas Polda Jawa Timur, kecelakaan tunggal ini terjadi di KM 672+400 arah Surabaya, tepatnya di Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang. Korban meninggal berjumlah dua orang. Jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya, 1 korban luka berat dirawat di RS Al Azis Jombang, dan 2 lainnya luka ringan.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengonfirmasi korban meninggal adalah pasangan suami istri VA (28 tahun) dan FA (31 tahun). Hasil dari investigasi Satlantas Polres Jombang, pengemudi mengantuk dan hilang konsentrasi sehingga menabrak pembatas beton.

Baca Juga : Artis Vanessa Angel dan Suaminya Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Tol Jombang

“Kendaraan menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan pengemudi mengantuk. Kondisi cuaca cerah, kondisi permukaan jalan di lokasi rata dan tidak berlubang, kondisi marka pun baik,” ujar Dwi seperti dikutip dari siaran pers Astra Infra Toll Road Jombang-Mojokerto.

Pada pukul 15.18 WIB kendaraan berhasil dievakuasi oleh tim derek tol, dibantu dengan PJR Polda Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, Astra Infra Toll Road Jombang-Mojokerto mengimbau kepada pengguna jalan untuk berkendara dengan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang telah terpasang. Batas kecepatan maksimal di dalam tol 100 km/jam dan batas kecepatan minimal 60 km/jam. Pada kondisi hujan batas kecepatan maksimal 70 km/jam.

“Periksa kendaraan sebelum digunakan, jaga tubuh tetap fit dan tidak dalam keadaan mengantuk atau lelah ketika berkendara. Selalu aman berkendara agar tercipta kondisi lalu lintas yang lancar, aman dan nyaman. Kami juga mengimbau pengguna jalan untuk tetap waspada dan berhati-hati, terutama saat kondisi hujan,” tulis Astra Infra Toll Road Jombang-Mojokerto. (red/cnbc)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.