Portal Berita Hari Ini

Polres Sibolga Ikuti Upacara Virtual Puncak HUT Bhayangkara ke-76

Nusantaratop.com – SIBOLGA : Polres Sibolga, Sumatera Utara gelar HUT Bhayangkara ke 76 di Lapangan Simare-mare, Sibolga Utara, Kota Sibolga, pada Selasa (05/07/2022).

Upacara yang dilaksanakan serentak se-Indonesia itu, digelar secara virtual dan dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo selaku Inspektur Upacara di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah.

Presiden Jokowi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-76 sembari memberikan penghargaan atas kerja Polri dalam melayani rakyat membela bangsa dan Negara.

Usai mengikuti upacara juga dilanjutkan dengan syukuran HUT Bhayangkara dengan masyarakat dan melakukan pemotongan tumpeng dan kue.

Dalam acara itu, juga banyak tampilan tarian persembahan dari peserta didik mulai dari Sekolah Dasar (SD), Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) dan Sekolah Lanjutan Tingkat Menengah (SMA) yang ada di Sibolga. Kelihatan Kapolres Sibolga, Wakil Wali Kota dan Forkopimda lainnya dapat terhibur.

Selanjutnya dilaksanakan pemberian sembako sebanyak 1076 paket untuk masyakarat yang telah menerima kupon, Polres juga menyediakan pengadaan Pasar Murah.

Peringatan HUT Bhayangkara tahun ini mengangkat tema ‘Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh’. Kegiatan Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 76 selesai pada pukul 11.35 WIB dan berjalan dengan keadaan aman dan kondusif.

Laporan : Benny

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.