Portal Berita Hari Ini

Semangat 3 Hari PKP Kota Medan Selama Bulan Suci Ramadhan, Ketua Eko Mihardi : Setidaknya Membantu Yang Berbuka Puasa !  

Medan, Nusantaratop – Pengurus Dewan Pimpinan Kota  Partai Keadilan dan Persatuan (DPK PKP) Kota Medan kembali lagi turun kejalanan berbagi takjil menjelang waktu buka puasa di bulan Suci Ramdhan 1443 H. Aktifitasi itu dipusatkan kader PKP Kota Medan  di Jln. Marelan Raya, Pasar 4, Kecamatan Medan Marelan, Sumatera Utara, Selasa (05/04/2022) sore

“Pemberian itu sudah ketiga kalinya kita lakukan, terhitung sejak dimulainya awal buka puasa disekitaran Kota Medan. Setidaknya dalam berbagi ini dapat sedikit membantu warga yang berbuka puasa,” Kata Ketua DPK PKP Kota Medan, Eko Mihardi, SH.

Eko Mihardi berharap dengan berbagi itu kedepannya partai PKP akan lebih jauh dikenal dan dicintai masyarakat. Secara umum sambung Eko Mihardi, orang Sumatera Utara itu tidak terlepas dari sapaan orang Medan.

”Dari daerah manapun selama seseorang itu dari wilayah Sumatera Utara,  pasti orang diluar Sumatera menyapa ‘orang Medan ya?!’. Melalui kegiatan ini juga semampunya kita berusaha memperkenalkan PKP, khusunya di Kota Medan,” ucapnya.

Baca Juga : Maknai Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Partai PKP Kota Medan Giat Bagi-Bagi Takjil!

Dikarenakan dibaluti semagat berbagi takjil,  dalam 3 hari itu Ketua PKP Medan bersama pengurusnya tak sempat berbuka puasa dirumah. “Terkadang saat pulang terlambat, terpaksa kami dalam mobil menepi dululah buka puasa dijalan,” Kata Eko Mihardi

Salah seorang warga yang mengendarai sepeda motor dan menerima takjil, Wak Lokot, warga Medan Marelan  merasa senang menerima takjil yang diberikan pengurus Partai Keadilan dan Persatuan Kota Medan.

“Terimakasih PKP, sudah berbagi kepada masyarakat, termasuk kepada kami warga kecil seperti pengemudi gojek ini. Semoga PKP semakin jaya dan tetap peduli kepada rakyat kecil”, sebut Wak Lokot (red/maritime).

Editor : Pahotan Hutagalung

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.