Portal Berita Hari Ini

Polres Tapteng Rayakan Natal Bersama Yayasan Panti Asuhan!

Tapteng, Nusantaratop – Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) rayakan Natal bersama Yayasan Panti Asuhan Sion di Aek Horsik Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Kamis (06/01/2021).

Acara Natal yang mengangkat Thema “Mengamalkan Kasih Persaudaraan Yang Tulus, Ikhlas dalam Melaksanakan Tugas Menuju Polri yang Presisi” itu berlangsung sederhana dan hikmad dengan menerapkan prokes yang ketat.

“Melalui Perayaan Natal Mari Kita Wujudkan Tugas Polri Melindungi, Melayani, Mengayomi, dalam Kasih Persaudaraan untuk mempererat Persatuan dan Kesatuan diantara sesama,” sambut Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K.

Pada kesempatan itu Kapolres juga mengajak seluruh personil Polres Tap-teng untuk lebih bersahabat dengan masyarakat dalam mengemban tugas-tugas kepolisian sesuai dengan Sub Thema Perayaan Natal Polres yakni, Wujudkan Tugas Polri Melindungi, Melayani, Mengayomi, dalam Kasih Persaudaraan untuk mempererat Persatuan dan Kesatuan diantara sesama.

“Rekan-rekan saya Personil Polres Tapanuli Tengah bahwa pada dasarnya dalam Alkitab bahwa yang paling utama adalah Hukum Kasih, sehingga kalau kita sudah mengamalkan itu maka dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari tidak akan ada pelanggaran dan menyakiti hati Masyarakat,” tambahnya.

Selanjutnya Kapolres juga memotivasi anak-anak Panti Asuhan Sion dalam mencapai cita-cita.

“Untuk adek- adek kami yang ada di Panti Asuhan Sion ini agar tetap semangat belajar untuk mencapai cita-cita,” tutupnya.

Rangkaian acara Perayaan Natal yang di hadiri oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah, Pdt. Edward Siregar sebagai pengkotbah, Pdt. Yosua Rambe, Pastor Sebastian Sihombing, OFM. Cap, Kasat Sabhara AKP T. H. Sibuea, Kasat Intelkam AKP Jonel Situmorang, Kasie Propam AKP M. Sitohang.

Kemudian juga dihadiri para Perwira Polres Tapanuli Tengah, Personil Polres Tapanuli Tengah, Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Bhayangkari Cabang Polres Tapanuli Tengah serta anak-anak Panti Asuhan Sion di akhiri dengan penyerahan tali kasih, pemberian bingkisan (Kado Natal) dan kegiatan Ramah Tamah.(red)

Sumber : Subbag Humas Polres Tapteng

Editor  : Pahotan

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.