Portal Berita Hari Ini

The Conjuring 3 : Kisah Nyata Dibalik Kasur Air

Medan, Nusantaratop – Sutradara The Conjuring: The Devil Made Me Do It, Michael Chaves mengungkapkan adegan kasur air terinspirasi dari kisah nyata.

Ia mengatakan adegan David Glatzel (Julian Hilliard) di atas kasur air termasuk salah satu yang amat berkesan dalam proses syuting.

“Keluarga Glatzel pindah ke rumah itu dan pemilik yang sebelumnya meninggalkan kasur tersebut di sana,” kata Michael Chaves.

Dia meyakini tempat tidur di rumah baru keluarga Glatzel tersebut yang menyebabkan David kerasukan iblis.

“Ada noda sangat aneh di tempat tidur tersebut dan diyakini itu yang menyebabkan kerasukan,” tuturnya seperti dilansir Insider.

Ia mengungkapkan penulis David Leslie Johnson-McGoldrick memulai kisah dari hal tersebut dan menghasilkan ide di mana Glatzel menemukan kasur tersebut.

Dalam film, anak laki-laki bernama David Glatzel menemukan sebuah kasur air. Ia pun tertarik dengan kasur tersebut dan mencoba berjalan di atasnya lalu rebahan di atasnya.

Namun, kisah tak berhenti di situ. David mulai merasakan keanehan dan mencoba turun dari kasur itu. Di saat itu lah, ia bertemu dengan iblis.

“Saya merasa itu sangat jenius. Kasur air berasal dari waktu tertentu dan saya merasakan penemuan itu dan kesenangannya. Bisa jadi ada sesuatu yang dahsyat dari sana,” ucap Michael Chaves.

Hasilnya pun disebut amat berkesan untuknya dan menjadi penemuan mengerikan oleh David Glatzel. Fakta-fakta lain di balik The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It bisa dibaca di sini.

The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It mengisahkan pasangan Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) diminta untuk mendampingi prosesi eksorsis terhadap seorang anak kecil bernama David Glatzel (Julian Hilliard).

David diketahui mengalami serangkaian tanda diincar makhluk gaib setelah ia dan keluarganya pindah ke sebuah rumah baru. Bahkan makhluk jahat yang mengincar David mampu membuat bocah itu melakukan penyerangan kepada orang tuanya.

Ketika prosesi eksorsis telah disetujui oleh Vatikan dan seorang pastur diminta melakukan pengusiran, setan yang dihadapi oleh pasangan demonolog ini rupanya jauh lebih kuat. Proses eksorsis berjalan kacau. Poltergeist kencang melanda hingga keselamatan Ed dan Lorraine pun terancam.

Di tengah kekacauan itu, pemuda bernama Arne Johnson (Ruairi O’Connor) ikut membantu eksorsis dan berusaha menyadarkan David. Ia menyerahkan dirinya pada iblis tersebut. Eksorsis David berakhir begitu saja dan penderitaan Arne dimulai.(red/cnn)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.