Portal Berita Hari Ini

Keluarga Penerima Asuransi Perindo : Siap Memenangkan Caleg Provinsi Juliski Simorangkir

Medan, Nusantaratop – Tim Sukses Calon DPRD Prov Sumatera Utara (Sumut) Fraksi partai Perindo dari Dapil Sumut 2 Kota Medan B Ir Juliski Simorangkir, MM menyambangi rumah korban kecelakaan berkendara untuk  memberikan bantuan asuransi Perindo sekaligus terhadap 2 warga Kecamatan Medan Helvetia.

Ketua Tim Sukses St J Simorangkir mengatakan penerima asuransi ini merupakan korban lakalantas berdasarkan klaim yang sudah terdaftar dan memiliki KTA peserta asuransi di partai Perindo.

“Jadi ini sudah ketentuan Perindo melalui caleg kita Ir Juliski Simorangkir untuk memenuhi klaim asuransi kecelakaan. Namun tidak seberapa yang kami sampaikan, cuman program dijanjikan ini harus kami penuhi,” kata St J Simorangkir terhadap keluarga korban yang menerima bantuan asuransi di jalan Perkutut, GG Damai, kecamatan Medan Helvetia Rabu (6/12/2023) di jalan Perkutut, Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia.

Namun lanjut J Simorangkir atau yang akrab sapa Ompung (Op) PM secara fisik  sampai saat ini belum semuanya data yang didaftarkan itu tersalurkan KTA asuransi, dikarena di pusat Perindo masih dalam proses tahap peluncuran ke Sumatera Utara.

“Namun kita tetap inisiatif memenuhinya, walaupun kartu itu belum sampai sepenuhnya kita terima dari pusat. Itulah antusias caleg kita ini. Kita bangga melihat caleg kita ini, baik dalam kumpulan kerohanian, baik dalam keluarga, baik berteman dan berjiwa sosial,” ungkap Opung PM

Ketua Timses berharap agar keluarga besar lakalantas ini turut membantu untuk memenangkan Ir Juliski Simorangkir pada Pemilu Februari 2024 ini.

P Sitanggang yang merupakan orangtua korban lakalantas T Octavia mengucapkan terimakasih terhadap Caleg Perindo Ir Juliski Simorangkar atas kepedulian terhadap putrinya yang mengalami kecelakaan lalu lintas sepeda motor.

“Dari kami siap mendukung pak Juliski Simorangkir, kami berdo’a akan ikut menjadi pemenang sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara. Semoga hari-hari kita nanti membawa keberuntungan,” kata Sitanggang, disambut ucapan “Amin” dari Timses secara bersamaan oleh Op PM,  Daniel Heri, dan Ramses Alex Situmeang.

Tidak berlangsung lama selanjutnya tim Ir Juliski Simorangkir MM menuju ke kediaman korban lakalantas Riana P Astuti yang beralamat di jalan Melati, Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan.(ph)

Editor : Pahotan M Hutagalung

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.