Portal Berita Hari Ini

Perindo Bakal Luncurkan Puluhan Juta KTA Ber Asuransi, Ketum HT Komitmen Raih Suara Diatas 10 Persen

Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo Bersama Kader Partai Perindo, Aleg dan Bacaleg Saat Foto Bersama Bentuk Kode Jari Simbol Love ‘Saya Perindo’ di Hotel Santika Dyandra jln Kapten Maulana Lubis No. 7 Petisah Tengah, Medan Petisah Kota Medan, Senin (07/08/2023) (Foto : Pahotan M Hutagalung)

 

Medan, Nusantaratop – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Harry Tanoesoedibjo (HT) hadir dalam Rapat Kordinasi bersama jajajaran pengurus kader DPW, DPD, DPC  Bappilu dan Bacaleg  di Sumatera Utara, Senin (07/08/2023) di Hotel di Hotel Santika Dyandra, Kota Medan, sekira pukul 10.00 Wib.

Sebelum memulai kata sambutan, tampak kader yang hadir terlebih dulu menyanyikan lagu Indonesia Raya serta dilanjutkan Mars Perindo, dan Do’a.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Perindo Sumatera Utara (DPW Perindo Sumut) Rudi Zulham mengatakan semangat kader Perindo tetap menggebu dan membara. Bahkan katanya, 6 bulan jelang Pemilu ini kader Perindo di Sumatera Utara kian bertambah dan sudah itu di SK- kan.

Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Saat Kata Sambutan Rapat Kordinasi Perindo Sumut.

Baca Juga : Pemuda Perindo Sumut Gandeng Caleg Sukseskan Mobile Legends!

“Kader yang terbentuk saat ini ada sebanyak 30 kader yang sudah di SK kan, jika disbanding tahun 2019 pemilu Silam yang hanya 6 orang,”ucap Rudi sembari memohon arahan dari Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Ketua DPW Perindo menambahkan di Pemilu 2024 mendatang kadernya untuk Bacaleg Perindo akan optimis menargetkan 5 besar.

Ketua Umum DPP partai Perindo  Harry Tanoesoedibjo (HT) menyorot  munculnya wajah baru di partainya, sembari Ia memaparkan terhadap kadernya fungsi dari MPR sebagai pembuat konstitusi.

HT menyampaikanan jelang Pemilu ini berbagai upaya dibentuk dalam opini, bahkan katanya Struktur partai harus sampai ke DPRt (Dewan Pimpinan Ranting).

“Ada berkisar 24 ribu TPS di Sumatera Utara, saksi harus kita siapkan disetiap TPS-DPRt. Tak boleh ada saksi yang bodong,” tegas HT.

Baca Juga : Juliski Simorangkir Minta Aparat Kepolisan Untuk Tidak Ragu Menindak Para Begal di Kota Medan

Guna mendongkrak suara Perindo. HT menghimbau terhadap kadernya untuk mulai mensosialisasikan ‘Saya Perindo’. Bos MNC Grup ini membeberkan 2 kata itu termotivasi dari iklan lama siaran telivisi ‘RCTI Oke..!!’

Ia mengajak kadernya di Pemilu 2024 bagaimana cara  memaksimalkan suara partai dan suara kursi. “ karena nanti yang coblos itu termasuk partai salah satunya,” jelas HT.

Perindo Luncurkan Berkisar 10 Juta KTA Ber Asuransi

Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) Menampilkan Aktivasi KTA Ber Asuransi Bar Code Scan QR.

 

HT menambahkan Perindo bakal meluncurkan berkisar 10 juta Kartu Tanda Anggota (KTA) berasurasni Manfaat Asuransi itu, yakni santunan duka akibat kecelakaan sebesar Rp. 3.000.000,-, dan Penggantian biaya perawatan di Rumah Sakit akibat kecelakaan maksimal Rp. 300.000 (hanya berlaku untuk satu kali perwatan).

Tampak aktivasi kartu asuransi itu aktif hingga 30 Juni 2024 disertai bar code scan QR. Dalam From pengisian formulir KTA itu mempunyai ahli waris.

HT menerangkan Secara Nasional Perindo bakal meluncurkan berkisar 10 juta KTA di Pemilu 2024. Untuk Sumatera Utara lanjutnya dapat jatah KTA berkisar 10 persen. “Kita menargetkan Sumatera Utara akan memperoleh sekitar 1,1 Juta KTA di Pilpres,” ucap Ketum Perindo.

Baca Juga : Nomor Urut serta Visi – Misi Partai Perindo !!

Seusai acara, Ketua Umum Perindo menyampaikan dirinya sedang gencarnya  melakukan sosialisasi dan konsolidasi di setiap Provinsi – Indonesia.  “Kita lakukan konsilidasi ditiap provinsi, supaya dipahami  bagaimana caranya mendapatkan kursi 2 digit itu,” pungkas HT terhadap wartawan.

Salah satu Bakal Calon Legislatif Dapil Sumut 2 kota Medan Ir Juliski Simorangkir, MM menyampaikan dirinya bersama tim jajaran pengurus Perindo DPD, DPC, DPRt se- Kota Medan hingga saat ini sedang lakukan sosialisasi baik itu melaui iklan baliho, umbul-umbul, dan media sosial.

“Kader kita saat ini sedang dilapangan baik itu dalam sosialisasi. Kita berharap Perindo bakal menang di Pemilu 2024 mendatang,” singkat Juliski yang juga selaku Wakil Ketua DPW Perindo Sumut (ph)

Editor : Pahotan M Hutagalung

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.