Portal Berita Hari Ini

PKP Sumut Serahkan SK, Labuhan Batu Harap Raih 2 Kursi  

Medan, Nusantaratop – Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Sumatra Utara (DPP PKP Sumut) menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan baru periode 2021-2024 terhadap Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKP Labuhan Batu, Rabu (7/7/2021) di kantor DPP PKP Sumut, jalan Restu 186, Helvetia, Kota Medan.

Ketua DPP PKP Sumut Ir Juliski Simorangkir MM secara langsung menyerahkan SK ke Labuhan Batu yang didampingi Sekretaris PKP Sumut M Heru Purwiratno.

Juliski Simorangkir berharap dengan kepengurusan baru itu PKP mampu besar dan berkembang di Labuhan Batu.

“Kalau bisa kader kita dapat 150 aja per Kecamatan dari 9 Kecamatan Kabupaten Labuhan Batu, itupun sudah lebih dari target 1000 kader di setiap Kabupaten/Kota,” Kata Ketua PKP Sumut Juliski terhadap DPK Labuhan Batu.

Ketua DPK PKP Labuhan Batu, Sugianto mengatakan alasan terjun ke dunia politik ingin mengabdi lebih jauh terhadap masyarakat Labuhan Batu.

Menurutnya, melalui PKP target kedepannya pada pemilu 2024 para kadernya dapat duduk sebagai wakil rakyat di pemerintahan Kabupaten Labuhan Batu.

“Insyaallah, langkah kami kedepannya mau betul-betul mengabdi dan membantu keinginanan masyarakat, dan mudah-mudahan tercapai 2 kursi,” harap Sugianto, seusai serah terima SK.

Kepengurusan yang ada di SK yang diterima Labuhan Batu diakui Sugianto tetap solid untuk membesarkan partainya. “Alhamduliilah semua tetap solid dalam kepengurusan membesarkan PKP di 9 Kecamatan,” ucapnya.

Sekretaris DPK PKP Labuhan Batu Lambok MT Pangaribuan menambahkan PKP Labuhan Batu akan merangkul kaum millenial untuk sama-sama belajar ikut bergabung di Partai Politik.

Salam Komando DPP PKP Sumut dan DPK PKP Labuhan Batu Saat Serah Terima SK di Kantor DPP PKP Sumut, Jalan Restu No 186, Helvetia, Kota Medan (Foto Dok PKP Sumut)

 

“Target kami kedepan, kami ingin merangkul kaum millenial, itu salah satunya, karena belum ada millenial yang bergabung di partai politik di Labuhan Batu,” ucap Lambok.

Melaui partai yang mereka pimpin, kepengurusan yang berprofesi dalam olahraga fitness ini mengungkapkan  PKP dan komunitasnya juga akan mengajak kaum muda/i agar tak terjerumus ke hal-hal negative.

“Salah satu ingin dicapai bisa diajak muda/i bergabung melalui fasilitas-fasilitas kami yang ada, agar terhindar dari hal-hal yang tidak baik,” kata Pangaribuan

Ia juga mengungkapkan kegiatan yang bergerak di berbagai olahraga sudah mencapai rekor yang sudah menjadi catatan sejarah se – Indonesia.

“Kami sudah tembus rekor Labuhan Batu olahraga se Indonesia, sudah catatan sejarah se Indonesia, jadi kita juga didukung pejabat daerah, baik  itu swasta. Apapun pergerakan kita yang postip, selalu di dukung. Kami bisa membesarkan PKP dengan hal-hal positip kedepan, kursi yang raih ini semoga tercapai,” pungkas Lambok.(red)

Editor : Pahotan Hutagalung

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.