Portal Berita Hari Ini

PKP Medan Salurkan Bansos Peduli Pandemi ke Warga Tanjung Rejo

Medan, Nusantaratop – Pengurus Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Kota Medan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras tehadap warga Kelurahan Tanjung Rejo Lingkungan IX, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (8/10/2021).

Ketua DPK PKP Kota Medan Edison Marbun mengatakan penyaluran bantuan itu diserahkan secara simbolis ke Kepala lingkungan IX Budiman Sihombing yang disaksikan perwakilan masyarakat lingkungan IX.

Ia mengatakan bantuan yang disalurkan itu merupakan bentuk kepedulian PKP terhadap warga Kota Medan disituasi pandemic Corona ini.

“PKP berharap, melalui bantuan ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat akibat dari dampak pandemi COVID – 19,” kata Edison Marbun

Penyaluran Bansos itu juga turut didampingi Sekretaris DPK Kota Medan Selamat Untung, SE, Kepala Biro Ekonomi Jose Rizal Syahputra Sinaga dan Ketua Tim Pemenangan Dapil I & II Maruli Wils Daryanto.

Ketua PKP Edison menambahkan bersama kader partainya juga berencana akan menyalurkan bantuan ke warga kecamatan lain berupa kambing ternak.”Rencana Kambing juga akan kita salurkan ke warga lingkungan lainnya,” ucapnya saat dihungi Nusantaratop.

Menganggapi kinerja PKP Kota Medan, Ketua PKP Sumut Juliski Simorangkir menyampaikan dorongan semangat terhadap kerja nyata para jajarannya.”Paten kerja nyata DPK kota Medan,” tulisnya singkat dalam pesan WA.

Editor : Pahotan

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.