Portal Berita Hari Ini

Suasana Haru Pilu Saat Messi Akan Pindah ke Prancis

Argentina – Nusantaratop – LIONEL MESSI secara emosional menangis saat dia mengucapkan selamat tinggal kepada penggemarnya yang ada di Barcelona.

Pemain Argentina itu berbicara terhadap jutaan penonton tentang kepergiannya yang mengejutkan datang dari raksasa La Liga di sebuah presser di Nou Camp.

Pemenang Ballon d’Or enam inipun segera menangis ketika dia mulai berbicara kepada media yang hadir dan jutaan penggemar footie yang menonton di seluruh dunia

“Saya yakin untuk tinggal di sini di Barcelona. Ini rumahku, rumah kita. Saya ingin bertahan di Barca dan itu adalah rencananya… dan hari ini saya harus mengucapkan selamat tinggal setelah seluruh hidup saya di sini,” kata Messi sambil menangis sembari menerima tissu dari istrinya Antonela Roccuzzo, seperti dilansir Nusantartop dari The Sun, Senin (9/8/2021)

Dipahami bahwa juara Ligue 1 Paris Saint-Germain berada di ambang membawa Messi ke Parc des Princes.

Parisians telah mengadakan pembicaraan dengan ayah Messi, Jorge – yang bertindak sebagai agennya – mengenai kepindahan ke ibukota Prancis.

Pemenang Liga Champions empat kali Messi dipahami telah ditawari kontrak dua tahun senilai £ (pounsterling) 30 juta.

Dan pemain berusia 34 tahun itu mengakui kepindahannya ke Paris saat ini sedang dibahas.

“Paris Saint-Germain adalah sebuah kemungkinan, ya,” ujar Messi.

“Saat ini tidak ada yang dikonfirmasi, saya menerima banyak telepon setelah pernyataan Barcelona. Kami sedang membicarakannya,” tambahnya.

Messi, yang saat ini berstatus bebas agen, akan memperpanjang masa tinggalnya selama 20 tahun bersama Barca setelah menyetujui pengurangan kontrak lima tahun.

Tapi peraturan La Liga mencegah Barca mendapatkan kembali jasa mantan andalan mereka.

Dalam upaya untuk membantu Barca meringankan masalah keuangan mereka, Messi setuju untuk memiliki upah astronomisnya.

Dan pemain internasional Argentina itu mengakui bahwa usahanya untuk secara bersamaan membantu klub secara finansial dan memperpanjang masa tinggalnya di Nou Camp gagal membuahkan hasil.

“Kontrak baru saya sudah selesai. Semua sudah selesai. Saya ingin bertahan dan ketika saya kembali dari liburan, itu sudah selesai, lalu bagaimana [Joan] Laporta menjelaskannya. Pada menit terakhir, dengan segala sesuatu dengan La Liga, itu tidak mungkin terjadi,” kata Messi.

 

“Saya sangat sedih karena saya tidak ingin meninggalkan klub ini. Saya mencintai Barcelona dan saya ingin bertahan, kontrak saya sudah siap. Saya melakukan segala kemungkinan untuk bertahan,” tambah Messi.

Messi menjadi agen bebas pada 30 Juni setelah berakhirnya kontrak sebelumnya dengan klub masa kecilnya.

Sang maestro kecil terbuka untuk mengambil tantangan baru tetapi diyakinkan oleh para petinggi Barca untuk memperpanjang masa tinggalnya di Catalunya.

“Tidak ada masalah dengan Barcelona, ​​sungguh.Saya baik-baik saja dengan klub pada setiap detail. Kami memiliki kesepakatan dalam segala hal, saya yakin untuk tetap di Barca. Tapi itu tidak mungkin karena aturan Liga,” kata Messi

Messi baru-baru ini berfoto dengan bintang PSG Neymar, Leandro Paredes, Angel Di Maria dan Marco Verratti di Ibiza.

Tapi dia menegaskan pertemuannya dengan trio itu tidak berperan dalam pembicaraan yang sedang berlangsung dengan raksasa Prancis.

“Foto dengan Paris Saint-Germain adalah kebetulan, sepenuhnya. Saya ada di sana bersama teman-teman saya, kami memutuskan untuk mengambil foto. Mereka mengatakan kepada saya: ‘Datanglah ke Paris!’ tapi itu hanya lelucon, kami sedang berlibur,” imbuh Messi (red/the sun)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.