Portal Berita Hari Ini

Hadapi Tahapan Pemilu 2024, DPK PKP Tapsel Perkuat Hubungan Emosional Terhadap DPC !

Tapsel, Nusantaratop – Kepengurusan Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan Tapanuli Selatan (DPK PKP Tapsel), provinsi Sumatera Utara lakukan pertemuan terhadap kadernya di tingkat  kecamatan atau yang disebut Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC), di barak Kopjen Coffe & Resto (arah Sabungan Jae) Minggu (09/10/2022) dimulai sekira pukul 13.00 Wib.

Ketua DPK PKP Tapanuli Selatan Ahmad Rizal R Marito mengatakan pertemuan yang diselengarakan itu guna menindaklanjuti tahapan verifikasi administrasi (vermin) yang selanjutnya akan bersiap dan fokus mengahadapi verifikasi faktual (verfak) oleh KPU.

“Kita laksanakan rapat kordinasi antar pengurus tingkat kecamatan (DPC) guna mematangkan kader PKP solid, baik itu nantinya dalam menghadapi verifikasi faktual,” kata Ahmad Rizal.

Tak hanya itu lanjut Ketua PKP Tapsel,  pengurusnya juga akan  tetap menjalin kordinasi yang baik dengan warga, pihak KPU dan Bawaslu demi mensukseskan PKP jadi peserta Pemilu 2024.

“Kita tetap jalin komunikasi yang baik dengan warga Tapanuli Selatan, pihak KPU, dan Bawaslu. Hubungan emosional itu perlu kita pertahankankan,” ucap Politisi Muda ini.

Tampak hadir dalam undangan itu  DPC PKP Batang Toru, DPC PKP Batang Angkola, DPC PKP Tano Tombangan (Tantom) , DPC PKP Angkola Muara Tais, DPC PKP Sayur Matinggi, dan DPC PKP  Muara Batang Toru.

Dalam kesempatan itu DPK PKP Tapsel menyerahkan atribut berupa bendera PKP dan spanduk terhadap pengurus DPC nya.

Berdasarkan jadwal dan kegiatan,  KPU Kabupaten/Kota melakukan Verifikasi Administrasi dokumen persyaratan perbaikan keanggotaan hasil perbaikan yang sedang berlangsung hanya  1 minggu sejak , Senin 3 Oktober sampai dengan Senin 10 oktober 2022 (red)

Editor : Pahotan M Hutagalung

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.