Portal Berita Hari Ini

Partai PKP Langkat Serahkan SK Baru ke Kesbang dan Bawaslu!

Langkat, Nusantaratop – Ketua Dewan Piminan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan (DPK PKP) Langkat Parsaoran Butarbutar, SE menyampaikan surat foto copy-an SK DPK PKP 2021-2026 ke Kesbangpol Linmas dan Bawaslu Langkat, di Stabat, Sumatera Utara, Kamis (9/12/2021).

Parsaoran mengatakan berkas yang disampaikan itu tentang perubahan nama partai dari PKPI jadi PKP dan susunan kepengurusan SK PKP Langkat periode 2021-2026. Diungkapkannya, SK berserta foto copyan nya langsung diterima dari Ketua DPP PKP Sumut Ir. Juliski Simorangkir, MM, di Jalan restu no 186, Kota Medan pada tanggal 16 November 2021.

Baca Juga : Petinggi Partai PKP Silaturahmi ke Wapres RI, KH Ma’aruf :  Semoga 2024 Bisa Masuk Parlemen!

Baca Juga : Partai PKP Tapanuli Selatan Buru Bentuk Kepengurusan DPC, Ketua DPP PKP Juliski:  Terimakasih DPK Tapsel!

Baca Juga : Kelompok Maju Pelawai Bersama Masyarakat Langkat Berswadaya Tanam Mangrove

“PKP kembali pada semula, ada perubahan nama partai kita dari PKPI menjadi PKP yang lambang partai yang sama, namun ada tambahan warna biru tulisan, dan sayap emas kapas di perisai garuda itu,” terang Parsaoran, di Stabat.

DPK PKP Kabupaten Langkat disambut hangat oleh Kasi Kesbang Limnas Nurul, saat itu juga ketua PKP Langkat Parsaoran berkesempatan dokumentasi photo bersama.

Selain itu, tambah Parsaoran, dalam waktu bersamaan itu PKP Langkat juga menyerahkan foto copy an SK nya ke Bawaslu Langkat yang diterima oleh salah satu staf di kantor tersebut

“Mohon kerja samanya di informasikan pada pengurus PKP jikalau ada peraturan-peraturan yang terbaru akan kita laksanakan demi kesuksesan kita semua,” ucap Parsaoran ke Bawaslu. (red)

Editor : Pahotan

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.