Portal Berita Hari Ini

Tim Sedekah Jum’at  Helvetia Timur Berbagi Sembako ke Lansia, Orang Sakit dan Kurang Mampu

Kepling V Helvetia Timur Motori Sedekah Jum’at ke Lansia, Orang Sakit, dan Orang Tak Mampu (Foto : Anjas/Nusantaratop)

 

Medan, Nusantaratop – Tim Sedekah Jum’at   Kelurahan Helvetia Timur, Kota Medan, Sumatera Utara berbagi sembako ke Lansia, orang sakit dan kurang mampu, Medan (10/12/2021)

“Kegiatan kali ini terlaksana atas kolaborasi Remaja Islam Mesjid Ar Ridho (RIMA)  Jl.Pembangunan  dan Kepala lingkungan V Kelurahan Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia,” kata Kepala Lingkungan (Kepling) V, Ahmad Husain Nasution, AMd.

Kepling Ahmad menuturkan dalam kegiatan Jum’at barokah itu, terus berjalan dari waktu ke waktu, dimana hal tersebut tidak lagi bicara logika namun bicara nurani dan empati.

“Bukan mengenai berapa banyak harta yang kita miliki tapi berapa mampu yang bisa kita beri,” sambung Ahmad Husain yang memotori tim sedekah Jum’at tersebut.

Kepling V menyampaikan tim sedekah Jum’ at berkeinginan bukan hanya kawasan dilingkungan kerjanya saja, tapi sekelurahan dan diharapkannya bisa sampai sekecamatan Helvetia.

“Kalau Allah SWT berkehendak tidak ada yang tidak mungkin, kita tetap berdoa semoga banyak orang-orang yang berlebih harta nya bisa tergerak, semoga orang-orang yang sayang akan harta di dunia bisa di bawa ke akhirat,” ucap Ahmad

“Dan dengan kita yang membantu menyalurkannya dan bermohon jadi barokah kepada Allah SWT, di akhir penyampaian beliau selagi kita hidup masih bisa berikhtiar dan bisa bermanfaat bagi orang lain kita harus tetap istiqomah,” imbuhnya.(red/ajs)

Laporan : Anjas

Editor    : Pahotan

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.