Portal Berita Hari Ini

Dukung Target Vaksinasi, Sejumlah Kepala Sekolah di Langkat Harap Belajar Tatap Muka 2022

Langkat, Nusantaratop – Kepala Sekolah SLTA dan SLTP sederajat turut mengapresiasi program vaksinasi Pemerintah di Kabupaten Langkat Sumatera Utara . Melalui program itu, mereka berharap  para siswa/i dapat belajar tatap muka seperti biasa memasuki tahun ajaran 2022.

Salah satunya  Kepala Sekolah SMK Darma Patra Pangkalan Susu, Edy Saswono S Pd mengatakan program vaksinasi tahap kedua yang dilakukan pemerintah terhadap anak didiknya sudah terlaksana dengan baik.

Ia pun berharap di tahun ajaran baru ini para siswa/i akan mulai memasuki ruangan belajar tatap muka sepertia biasanya.

“Harapan kami di tahun 2022 kegiatan tatap muka belajar terutama ekskul di sekolah dapat berjalan seperti biasanya,” kata Edy Saswono, Kamis (11/11/2021)

Ia menyampaikan berjalannya mulus vaksniasi itu berkat dari dorongan orang tua siswa/I di kabupaten Langkat.”Vaksinasi ini dapat berjalan selebihnya dari dorongan orangtua murid kita,” ucap Edy

Salah satu mewakili orang tua murid Yanti menyampaikan ucapan terimakasih atas program vaksinasi yang telah dilaksanakan pemerintah dan sekolah.

“Kami selaku orang tua selalu berterima kasih kepada semua instansi. Dimana akhir-akhir ini mereka bekerja keras menghimbau dan mengajak masyarakat untuk giat vaksinasi. Terutama anak-anak kami tingkat pendidikan SMP maupun SMA dan sederajat agar dapat tervaksinasi. Kami pun dari orang tua meng harapkan tahun depan anak anak kami dapat belajar seperti biasanya,” harap Yanti.

Sementara itu, tanggapan dari kalangan politikus fraksi Partai Keadilan Persatuan (PKP) Langkat menanggapi sinergi masyarakat dan sekolah akan terlaksananya vaksinasi tersebut.

“Hal ini perlu kita tanggapi bersama bahwa harapan kita baik orang tua dan guru di tahun 2022 mendatang di sekolah  dapat beraktifitas sebagai mana biasanya karena anak didik kita inilah generasi penerus  bangsa kedepan,”Kata Ketua PKP Langkat, Parsaoran Butar-Butar, SE.

Apresisiasi yang tinggi itu lanjutnya turut juga di dukung kepala sekolah tingkat SLTA/SLTP sederjat kabupaten Langkat.

”Senada disampaikan  Kepala Sekolah SMP dan SMA N 1 Pangkalan Susu bapak  Drs Nano Prihatin M.Psi turut mendukung suskses nya target program vaksiansi itu,”ungkap Parsaoran.(red/hsn)

Laporan : Husni

Editor     : Pahotan

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.