Portal Berita Hari Ini

Jajaran Poldasu Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Massal ke Dairi

Dairi, Nusantaratop – Jajaran Kepolisian Daerah Sumatra Utara (Polda Sumut) melalui Satuan Brimob beri dukungan ke Satgas Penanganan Covid19 Dairi dalam penanganan penyebaran covid19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan massal.

Pelepasan penyemprotan disinfektan, dihadiri kepala daerah Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Berutu yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Dairi Drs Leonardus Sihotang bersama Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting dan Dandim 0206 Dairi Letkol Adietya Y Nurtono.

Sasaran penyemprotan ini sambung Sekda Dairi, dilakukan di tempat publik seperti pasar, rumah ibadah dan desa-desa zona kuning penyebaran covid 19.

“Penyemprotan disinfektan sasarannya pasar, gereja dan pasar oleh Satgas Penanganan Covid 19 dibantu Brimob Polda Sumut,” kata Leonardus Sihotang saat pelepasan penyemprotan massal di depan Kantor Bupati Dairi Jumat (11/6/2021).

Leonardus mengatakan tujuan penyemprotan di tempat umum dan desa zona kuning untuk mencegah penyebaran covid 19 di Kabupaten Dairi.

“Yang kita lakukan ini adalah untuk mencegah penyebaran covid 19 di Dairi. Pak Bupati Eddy Berutu berpesan dan mengucapkan selamat bertugas kepada petugas penyemprotan, jaga diri dan tetap menjalankan tugas dengan baik. Dan kepada pak Kapolda Sumut beserta jajaran, bapak Bupati menyampaikan ucap terimakasih atas dukungannya,” ucap Leonardus.(red)

Laporan  : R Silaban

Editor      : Pahotan

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.