Portal Berita Hari Ini

4 Pria Asal Tebing Tinggi Digulung Satresnarkoba Polres Kota Pematangsiantar

Pematangsiantar, Nusantaratop – Empat pria inisial AN (32), I (38), A (19) dan R (19) warga Tebing Tinggi ‘digulung’ petugas Sat Narkoba Polres Pematangsiantar. Ke empat pria itu diamankan polisi dari lokasi yang berbeda.

“Awalnya AN kita tangkap saat berkendara melintasi Jalan Silomangi, Sabtu (10/7/201). Saat dihentikan, ada 1 bungkusan berisikan sabu seberat 27,64 gram diamankan dari sepeda motornya,” Kata Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi, Selasa (13/7/2021).

Tersangka mengakui barang haram itu didapatkannya dari temannya inisial I yang tinggal di Tebing Tinggi. Petugas tak ingin buruan kabur hari itu bergerak melakukan pengembangan.

Alhasil, dari pencarian petugas Sat Narkoba, inisial I berhasil diamankan di Dusun Naga Kesiangan di kota Tebing Tinggi bersama barang bukti 1 paket sabu seberat 0,78 ditemukan di kantung celananya.

Kemudian petugas kembalimelakukan pengembangan terhadap I dan mengakui mendapatkan sabu itu dari dua pria inisial A dan R merupakan temannya yang tinggal di Tebing Tinggi.

“A dan R dibekuk petugas di Tebing Tinggi bersama sejumlah uang jutaan lebih disita dari keduanya bersama dua buah HP,” katanya.

Petugas kemudian mengumpulkan barang bukti lalu bersama keempat tersangka diboyong ke Polres Pematangsiantar untuk pemeriksaan lebih lanjut.(red/hsib)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.