Portal Berita Hari Ini

JIS Sumut Siap Membumingkan Ganjar Pranowo Untuk Indonesia Satu

Medan, Nusantaratop – Dewan Pimpinan Daerah Jajaring Indonesia Satu Sumatera Utara (DPD JIS Sumut) mengaku siap mengantarkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024. Hal itu diungkapkan Ketua DPD JIS Sumut Ir. Juliski Simorangkir, MM melalui Sekretarisnya Yudha Frihatien, Jumat (14/07/2023)

“Kita siap membumingkan Ganjar Pranowo di Sumatera Utara sebagai Presiden Republik Indonesia,” kata Yudha terhadap wartawan.

Ia mengatakan, hingga kini ada sebanyak 30 pengurus relawan yang sudah terbentuk di provinsi Sumatera Utara (Sumut).  “Sembari tim kita di Sumut sedang bersiap bekerja untuk memperkenalkan pak Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024 – 2029,” ungkap Yudha yang akrab dipanggil Baron.

Ketika ditanya alasan pilih Ganjar sebagai Calon Presiden RI 2024, Baron menyampaikan sosok yang dilihat terhadap gubernur Jawa Tengah saat ini  sebagai lanjutan pembangunan menuju Indonesia lebih baik.

“Tampak pak Ganjar bermasyarakat turun langsung kebawah, dia juga sudah berpangalaman dibidang struktural pemerintahan,” jelasnya.

Tak luput ia mengajak masyarakat Sumatera Utara untuk bergabung menjadi relawan JIS untuk Ganjar

“Kita disini punya skretariat DPD JIS Sumut yang berlokasi di jalan restu 186, Helvetia Kota Medan, pintu terbuka untuk bergabung ke kami demi menuju Indonesia Satu,”katanya.

“JIS Sumut melakukan langkah-langkah dengan melakukan sosialisasi dan akan   dibaluti dengan kepedulian dibantu masyarakat,membantu masyarakat,” tambah Baron.

Ia mengatakan bawha dirinya akan tetap tegak lurus terhadap pimpinannya Juliski Simorangkir yang kini menjabat selaku Ketua DPD JIS Sumut serta melakukan kolaborasi relawan dengan partai pendukung.

“Dalam hal ini kita akan merangkul partai-partai pendukung dan saling bahu membahu dengan relawan kita yang ada di Sumatera Utara ini,” tutup Baron.

Susunan kepengurusan DPD JIS Sumut dibentuk berdasarkan SK Nomor : 001/SK/DPP-JISRELAWAN GP 2024/VI/2023 tertanggal 24 Juni 2023 di Tangerang Banten sebagai Ketua DPD JIS Sumut : Ir. Juliski Simorangkir, MM, Sekretaris : Yudha Frihatien, Bendahara : Helena Sianturi, SE. (red/tim)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.