Portal Berita Hari Ini

Danlanal Sibolga dan Wali Kota Sibolga Monitoring Kegiatan Peringatan Jumat Agung

Nusantaratop.com | SIBOLGA : Komandan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M. Tr. Opsla bersama Forkopimda Kota Sibolga Monitoring dan Patroli di gereja, yang berada di Kota Sibolga Dalam Rangka Kegiatan Ibadah Peringatan Wafat Isa Almasih atau Jumat Agung, pada Jumat (15/4) pagi.

Untuk menjamin rasa aman selama pelaksanaan Jumat Agung di Kota Sibolga pihak TNI / Polri melakukan pengamanan terhadap gereja-gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah Jumat Agung.

Forkopimda Kota Sibolga yang dipimpin Walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan bersama dengan Forkopimda melaksanakan Monitoring dan Patroli di gereja- gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah Jumat Agung. Monitoring pertama ke Gereja HKBP Sibolga Julu, Gereja HKBP Sibolga Kota, Gereja HKI Kota Sibolga dan Gereja GPIB Aek Parombunan Sibolga.

Kegiatan monitoring dihadiri juga oleh Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja S.H., S.I.K. bersama Forkopimda Kota Sibolga dilaksanakan dengan penerapan Protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Laporan : Benny Allen

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.