Portal Berita Hari Ini

Kecelakaan di Depan Mal Manhattan Medan, Bus Damri VS Truk Jagung

Medan, Nusantaratop – Baru-baru ini telah terjadi tabrakan mobil tepatnya di depan Mal Manhattan Jalan Gagak Hitam (Ringroad) Kecamatan Medan Sunggal, Sumatera Utara, Senin (16/8/2021).

Tabrakan itu melibatkan bus DAMRI BK 7324 UA dan truk pengangkut jagung BB 8324 YC pengangkut jagung. AKibat dar itu terjadi kemacetan sepanjang jalan.

Diketahui di lokasi, truk jagung datang dari arah selatan (gagak hitam ring road) menuju arah utara (Jalan Asrama). Sedangkan bus Damri datang dari arah timur (Medan) menuju arah barat (Binjai).

Sesampainya di loaksi bagian depan truk menabrak bagian samping sebelah kiri belakang mobil bus Damri. Diduga kedua sopir tidak dapat mengendalikan kendaraanya.

Truk Jagung Lakalantas dengan Damri (ist)

 

“Akibat dari benturan tersebut kedua kendaraan terbalik diatas badan jalan,” kata Kanit Lakalantas Polrestabes Medan AKP Priyo AP dilansir dari suara.co.

Ia mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, pengemudi truk bernama Putra Sihombing (22) mengalami sakit di bagian kakinya. Sedangkan sopir bus Damri David Simanjuntak (34) tidak mengalami luka serius.

“Mobil truk mengalami kerusakan pada bagian depan ringsek. Mobil bus damri mengalami kerusakan pada bagian samping kiri, kanan ringsek,” tandasnya.(red/ss)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.