Portal Berita Hari Ini

Diduga Transaksi Narkoba Dua Pria Diamankan Tekab Dari Kamar, TH Incaran Polisi

Foto : Dua Tindak Pidana Narkoba Diamankan Tekab Polres Tapteng.

Nusantaratop.com | SIBOLGA : Diduga lagi asyik transaksi Narkoba jenis sabu-sabu dua pria tak berkutik setelah tekab menggerebek masuk ke dalam kamar rumah, pada Selasa (12/4) sekira pukul 15.30 Wib dari Jalan Dolok Tolong Kelurahan Hutabarangan, Kecamatan  Sibolga Utara, Kota Sibolga.

Terduga bandar ini yakni, berinisial PEP alias PW (45) domisili Jalan Dolok Tolong Kelurahan Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga dan duetnya  berinisial PS (28) warga Jalan Hiu Kelurahan Pancuran Kerambil, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga.

Kedua pria tersebut langsung kelabakan setelah Satnarkoba dari Polres Tapteng langsung melakukan penggeledahan dilokasi kamar, yang dipimpin AKP Juli Purwono, SH.MH. Dilantai ditemukan dalam bungkus permen sebanyak sepuluh paket kecil sabu-sabu seberat 0,96 (nol koma sembilan puluh enam gram) dan uang tunai 250 Ribu Rupiah dari tangan PS.

Barang haram itu di akui PS bahwa dirinya memperoleh dari seorang pria berinisial TH alias P yang kini masih dalam buruan pihak kepolisian.

Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Cristian Samma melalui AKP H Gurning membenarkan penangkapan tersebut. “Informasi kita dapatkan dari masyarakat bahwa sering dilokasi itu menjadi tempat transaksi Narkoba,” kata AKP Gurning, Sabtu (16/4) sekira pukul 15.14 Wib.

Sementara itu, AKP Juli Purwono SH, menambahkan bahwa selama memimpin akan terus melakukan penindakan terhadap pelaku tindak pidana Narkoba dan masyarakat diminta agar masyarakat jangan takut memberikan informasi kepada kepolisian.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya PEP alias PW dan PS digelandang ke Polres Tapanuli Tengah guna diproses sesuai UU No.35 THN 2009 tentang Narkoba.

Laporan : BA

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.