Portal Berita Hari Ini

Razia Zebra Toba di Sibolga, Masih Banyak Tidak Pakai Masker dan Helm

Sibolga, Nusantaratop – Satuan Polisi Lalu Lintas dari Polres Sibolga dan Satpol PP Pemko Sibolga, Sumatera Utara, sudah tiga hari Gelar Pasukan Operasi Mandiri Kewilayahan Zebra Toba serta pencegahan Covid-19.

Razia itu dilaksanakan secara persuasif dan humanis, bagi pengendara diminta agar memakai helm dan menggunakan masker.

Satlantas Polres Sibolga dan Satpol PP Sibolga, dihari ketiga. Razia mengarah ke terminal Sibolga, Rabu 17 November 2021.

Namun disayangkan masih banyak ditemukan para pengendara roda dua dan empat berlintas tidak memakai helm dan masker.

Teguran secara humanis langsung dilakukan pihak lantas Sibolga, setiap pengendara harus menaati peraturan lalu lintas, baik jauh ataupun dekat.

Kasat Lantas Polres Sibolga, AKP Suprihanto menuturkan, untuk saat ini pihaknya melakukan razia ke pengendara dengan memberikan edukasi dan patuhi protokol kesehatan.

“Ya masih banyak masyarakat kita ini tidak menggunakan helm dan masker. Namun cara persuasif dan humanis kita lakukan,  demi kenyamanan kita bersama tentunya,” kata AKP Suprihanto.

Pihaknya juga akan menghimbau tertibnya berlalu lintas, ditambah kegiatan sosial dilakukan dengan pemberian masker dan stiker (ayo pakai masker).

Satlantas Polres Sibolga razia Patuh Toba, berlanjut sampai tanggal 28 November 2021. Dan akan memberikan pelayanan terbaik untuk menciptakan rasa simpati kepada TNI-Polri, dan kegiatan penyuluhan tentang penerapan Prokes dan cara aman dalam berlalu lintas.

Laporan : Benny

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.