Portal Berita Hari Ini

Karev Marpaung Ajak Kader & Bacaleg Perindo Tetap Solid : “Lebih Sulit Membangun Satu Lawan Daripada Seribu Kawan”

Medan Nusantaratop – Mayjend TNI AD (Purn) Karev Bakti Nusa Marpaung S. Sos,MM, yang maju sebagai Bakal Calon DPR RI Daerah Pemilihan Sumatera Utara (Dapil Sumut  1) perkuat strategi untuk raup suara dari tiap daerah dapilnya di Pemilu 2024.

Ia mengajak seluruh kader partai Persatuan Indonesia (Perindo) baik itu tingkat DPC hingga DPRt serta Bakal Calon DPRD untuk tetap solid dalam tim pemenangan.

“Mari kita berpikir cerdas. Kita membangun kawan, bukan membangun lawan.Walaupun kadang-kadang ada orang bilang hanya kepentinganlah yang menjadi siapa lawan, siapa kawan,” kata Karev Marpaung dalam rapat sosialisasi yang digelar di rumah pemenangan Juliski Simorangkir, jalan Restu No 186, Helvetia, Kota Medan, Rabu (16/08/2023).

Hal itu ditanggapinya atas penyampaikan Wakil Ketua Bidang Organisasi Iskandar S. Sos untuk kader dan Bacaleg untuk tidak sikut menyikut dan  bergandengan menuju pemenangan Pemilu 2024.

Baca Juga : Pemuda Perindo Sumut Gandeng Caleg Sukseskan Mobile Legends!

Karev mengutip pribahasa lebih sulit membangun satu kawan daripada seribu lawan. Tapi ia punya prinsip dan berusaha peribahasa itu untuk dibaliknya.

“Saya usahakan balik pak, lebih sulit membangun satu lawan dari pada seribu kawan . Tekankan prinsip itu dalam hidup kita. Hidup kita sebenarnya lebih baik, harus benar walaupun orang jahat terhadap kita,” ucap Karev terhadap tim pemenangan.

Mayjend TNI AD (Purn) Karev Bakti Nusa Marpaung S. Sos, MM Pimpin Rapat Sosialisasi KTA Berasuransi Dari Partai Perindo Terhadap Kader DPD- DPRt Perindo Kota Medan, Rabu (16/8/2023) di rumah Pemenangan Juliski Simorangkir, jln Restu No 186, Kota Medan.(Foto : Pahotan MH)

 

Mantan Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Pertahan Udara (Danpusen Arhanud) ini menyampaikan dibutuhkan waktu yang cepat dan tepat untuk menyalurkan kebijakan program perindo KTA berasuransi baik itu melalui digital online.

Baca Juga Perindo Bakal Luncurkan Puluhan Juta KTA Ber Asuransi, Ketum HT Komitmen Raih Suara Diatas 10 Persen

“Nanti server dengan server yang bekerja, akan dipakai dengan sistim robot baik itu melalui pesan aplikasi WhatsApp (WA), ada kartu asuransi menjadi suatu kebutuhan moral yang sangat dibutuhkan baik itu dalam kecelakaan kerja,” tambah Karev sembari dipandu adminya Hengki Sihotang pada layar infokus.

Formulir data-data yang di isi KTA Asuransi dan Memiliki Ahli Waris (Foto : Pahotan MH)

 

Menurut Karev program kebijakan KTA itu merupakan lebih dari pembagian Sembako.

“Sekarang bagaimana cara kita mengkomunikasikannya terhadap masyarakat. Saya  sudah punya konsep data itu kita tuangkan dalam database,” jelasnya.

Karev Marpaung menyampaikan masih memperoleh jatah  bonus KTA dari Perindo pusat masih berkisar 5000 KTA dan berencana akan secepatnya disalurkan berkisar 2.500 KTA dalam bulan Agustus ini.

“Habis dulu yang 50 % baru pusat akan salurkan lagi. Namun dalam seminggu ini akan berusaha salurkan 2.500 KTA,” ungkapnya.

Dalam sosialisi itu juga dihadiri Sekeretaris DPW Perindo Sumut J Donna Yulietta Siagian, SE, Wakil Ketua Bidang Organisasi Iskandar S. Sos dan Bendahara Januazir Chuw Ardi beserta Bakal Calon DPRD Dapil Sumut 2 Medan B Ir Juliski Simorangkir MM, Calon DPRD Dapil 1 Medan Marwan SH (sekeretaris DPD Perindo Medan), Calon DPRD Dapil 1 Medan Andi Lumban Gaol, SH, dan Calon DPRD Perindo Dapil 5 Medan, Farhansyah.(red, ph)

Editor : Pahotan Maruli Tua Hutagalung

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.