Portal Berita Hari Ini

6 Helai Rambut Kurt Cobain Laku Dilelang Seharga 2 Ratus Juta Rupiah

Medan, Nusantaratop.com – Bagi pecinta musik legendaris bergenre grunge tentu tak lepas dengan grub band Nirvana asal Abeerden, Washington Amerika.

Dikabarkan, sebanyak 6 helai rambut mendiang Kurt Cobain laku terjual seharga US$14.145 atau lebih dari Rp200 juta dalam sebuah pelelangan.

Rambut tersebut selama ini disimpan oleh penggemar sekaligus teman Cobain bernama Tessa Osbourne. Rambut tersebut ia simpan sejak tahun 1989, kala Cobain tengah menggelar tur ke Inggris.

Dikutip dari NME, saat itu Tessa diminta Cobain untuk memotong rambutnya. Kala itu, Cobain bersama Nirvana tengah menggelar sebuah pertunjukan di Inggris dalam rangkaian tur ‘Bleach’.

Disekitar tempat ia tewas ditemukan secarik kertas yang diklaim banyak pihak sebagai surat wasiat dari Kurt Cobain.

Semasa hidup Cobain, vokalis yang juga gitaris kidal Band Nirvana ini kariernya terbilang cemerlang bersama temannya Krist Novoselic sebagai Bassis, dan Dave Grohl sebagai Drummer.

Hingga kini, banyak lagu Nirvana yang masih sering diputar, seperti Smells Like Teen Spirit, Rape Me, Come As You Are, Heart Shaped Box, In Bloom, All Apologies, Lithium, Polly, Pennyroyal Tea, Breed, Love Buzz, Sliver, You Know You’re Right dan masih banyak lagi dalam album Nirvana.(red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.