Portal Berita Hari Ini

Pengurus Partai PKP Kirim Surat Ke Dinkes Pemprov Sumut

Medan, Nusantaratop – Pengurus Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Sumatera Utara (DPP PKP Sumut) secara langsung mengantarkan surat audensi ke Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Dinkes Pemprov Sumut), Kamis (18/11/2021)

“Kami dari pengurus Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Sumatera Utara (DPP PKP Sumut) memohon kepada Bapak Kepala Dinas Kesehatan untuk dapat diberikan waktu dan tempat untuk audensi,” demikian isi surat yang ditandatangani Ketua DPP PKP Sumut Ir Juliski Simorangkir dan Sekjen PKP Sumut M Heru Purwiratno.

Wakil Ketua PKP Sumut Anjas Milan mengatakan isi surat yang disampaikan itu terkait laporan masyarakat atas permasalahan biaya tunggakan kartu BPJS di Sumatera Utara.

“Adapun pokok pembahasan yang kami sampaikan adalah permasalahan penunggakan kartu BPJS,” kata Anjas di kantor Dikes Sumut, jalan Prof HM Yamin No 41 AA, Kota Medan.

“Kami dari partai PKP meminta agar kiranya Bapak Kepala Dinas Kesehatan dapat menerima kami untuk mencari solusi terbaik karena maraknya pengaduan masyarakat kepada kami,” tandasnya.

Pengantaran surat audensi itu turut didampingi Wasekjen PKP Sumut Maria Sinaga, Biro Perempuan dan Pelayanan Masyarakat Rossliani dan Magdalena (red)

Editor : Pahotan

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.