Portal Berita Hari Ini

Karev – Juliski Perdana Salurkan Biaya KTA  Asuransi, Hilman M : Semoga Perindo Menang Layani Masyarakat!

Medan, Nusantaratop – Bakal Calon DPR RI Dapil Sumut I  Mayjen TNI (Purn) Karev Marpaung Bersama  Calon DPRD Prov Dapil Sumut 2 Medan B Ir Juliski Simorangkir, MM datangi warga kecelakaan di Sekitaran Rel Kereta Api, kecamatan Helvetia, Kota Medan Senin (18/9/2023).

Salah seorang warga yang mengalami kecelakaan kerja Hilman Marpaung menyampaikan terimakasih terhadap partai Perindo dan para Calon Legislatif dengan harapan menang di Pemilu 2024 mendatang.

“Saya sangat berterimakasih terhadap kartu asuransi ini, yang bisa membantu meringankan membiayai obat kaki saya. Semoga Perindo menang melayani masyarakat,” ucap Hilman Marpaung.

Bakal Calon DPR RI Dapil Sumut I  Mayjen TNI (Purn) Karev Marpaung menyampaikan masyarakat yang sudah terdaftar sebagai KTA Asuransi Perindo punya hak untuk mengklaim bantuan dari partai Perindo.

“Kami mendatangi masyarakat yang sudah terdaftar dalam kartu KTA beransuransi Perindo. Hari ini kami berikan bantuan terhadap Hilman Marpaung yang terdaftar dalam asurnasi Perindo,” Kata Karev terhadap wartawan.

Karev Marpaung menjelaskan Hilman beberapa waktu lalu mengalami kecelakaan kerja ketiban besi dibagian kaki sehingga harus mengalami operasi di salah satu Rumah Sakit Kota Medan.

“Karena sudah punya hak untuk mengklaim, dia kita urus bantu untuk bisa mendapat bantuan dana 3 ratus ribu rupiah. Hari  ini saya datang bersama pak Juliski Simorangkir sebagai Calon legislative dari provinsi,” sebutnya

Karev berharap KTA asuransi Perindo ini betul-betul dirasakan masyarakat, dan perindo akan menjadi partai pemenang dalam Pemilu 2024 mendatang.

Juliski Simorangkir menambahkan kartu asuransi kecelakaan yang diberikan perindo dengan gratis sangat membantu masyarakat dan telah dibuktikan secara nyata.

“Kita bersama pak Karev, dengan tim kita melayani masyarakat, betul-betul menjalankan fungsinya mengayomi masyarakat. Ini satu bukti bahwaPerindo hadir ditengah-tengah masyarakat, dan bantuan ini baru perdana kita salurkan,” katanya.

Juliski menyampaikan KTA Asuransi itu dibagikan dengan target mencapai diatas 50 ribuan KTA asuransi secara gratis.  “Sudah dibagikan berkisar 10 ribuan melalui pak Karev kepada masyarakat, kita berharap dapat tersalur diatas 50 ribuan,” harapnya.(red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.