Portal Berita Hari Ini

Lantik 77 Pejabat, Wali Kota Bobby : Hilangkan Ego, Kedepankan Kepentingan Masyarakat dan Pembangunan

Medan, Nusantaratop – Wali Kota Medan Bobby Nasution melantik sejumlah pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kota Medan. Ada sebanyak 77 orang dalam pengambilan sumpah jabatan itu di kantor Wali Kota Medan jalan Kapten Maulana Lubis No.2, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara

“Sebanyak 77 pejabat Eselon III dan IV (lurah) telah saya lantik dan telah melakukan pengambilan sumpah. Terdiri dari 72 pejabat yang mengikuti seleksi terbuka dan 5 pejabat lainnya dikukuhkan karena perubahan nomenklatur,” kata Wali Kota Medan, dalam postingan Facebook Bobby Nasution, Rabu (19/05/2021).

Dikesempan itu juga Bobby mengingatkan empat hal yang perlu diterapkan oleh ASN Kota Medan.

“Dalam kesempatan ini, saya mengingatkan kepada rekan-rekan semua untuk menerapkan empat hal, yaitu loyal, loyal, loyal, dan pintar,” ungkapnya seperti dikutip dari laman Facebook Bobby Nasution.

“Loyal yang pertama adalah kepada warga Kota Medan. Loyal kedua kepada keluarga, dan loyal yang ketiga kepada pimpinan,” sambung Bobby.

Baca Juga : Penyekatan Jalur Masuk ke Medan Diperpanjang Sampai 24 Mei 2021

Baca Juga : Kepling Dicopot Karena Pungli, Wali Kota Bobby : Penyakit Yang Harus Kita Sembuhkan

Kemudian lanjutnya, loyal kepada pimpinan diletakkan di nomor tiga, karena ketika pimpinan minta hal yang “aneh-aneh”, di luar ketentuan, balik ke loyal pertama dan kedua.

“Ingat tanggungjawab kepada warga dan keluarga, jangan pernah korupsi,” tegasnya.

Tidak luput ia menekankan para pejabat yang sudah dilantik agar menghilangkan keegoan guna kepentingan pembangunan Kota Medan.

“Saya juga menekankan agar pejabat yang dilantik dapat menghilangkan ego sektoral dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan pembangunan Kota Medan,” tandasnya.(red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.