Portal Berita Hari Ini

Polda Sumut Bentuk Tim Buru Pelaku OTK Tembak Mati Wartawan P.Siantar dan Simalungun

Medan, Nusantaratop – Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) membentuk tim gabungan untuk memburu pelaku penembakan seorang jurnalis di Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar bernama Mara Salem Harahap (42), yang tewas diduga ditembak orang tak dikenal (OTK).

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan bahwa tim gabungan dari Direktorat Reserse Kriminal Umum dan Polres Simalungun hingga saat ini masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Tim sedang bekerja melakukan penyelidikan. Mohon doanya agar segera terungkap,” katanya, Sabtu  (19/6/2021) dilansir dari Antara.

Korban juga merupakan Pemimpin Redaksi disalah satu media online lassernewstoday.com yang akrab disapa Marsal. Ia ditemukan meninggal dunia di dalam mobil minibus Go Panca berwarna putih BK 1921 WR dengan luka tembakan senjata api di paha sebelah kiri dan dada sebelah kanan.

Baca Juga : Seorang Wartawan Pematangsiantar dan Simalungun Tewas Ditembak OTK

Peristiwa berdarah terhadap jurnalis ini terjadi hanya sekitar 300 meter dari kediamannya. Diduga, korban dihabisi persis saat akan pulang ke rumahnya di Huta 7, Pasar 3, Nagori Karang Anyer, Kabupaten Simalungun.

Pihak Rumah Sakit Vita Insani Siantar mengatakan Marsal dibawa ke rumah sakit dalam keadaan meninggal dunia.

“Beliau datang sudah dalam keadaan meninggal dunia dan dibawa ke RS Vita Insani menjelang pukul 01.00 WIB tadi,” kata Humas RS Vita Insani Siantar, Sutrisno Dalimunthe, Sabtu (19/6/2021).

Saat ini jenazah sedang ditangani pihak Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan autopsi guna penyelidikan lebih lanjut.(red/ant)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.