Portal Berita Hari Ini

Ceyco Hutagalung Karateka Putri Indonesia Raih Medali Emas SEAKF Filipina 2023

Jakarta, Nusantaratop –  Ceyco Georgia Zefanya Hutagalung Karateka putri Indonesia sukses meraih medali emas pada nomor Senior Female Kumite -68 kg di ajang 10th SEAKF Championship 2023 Filipina.

Turnamen Karate pada edisi SEAKF sebelumnya Ceyco hanya mampu meraih medali perak, namun karena percaya dirinya ingin bertarung di Sea Games pada 5 – 17 Mei 2023 mendatang akhirnya wanita berparas cantik inipun raih medali emas Championship 2023 Filipina

“Kalau saya pribadi sesuai ekspektasi saya karena dari SEAKF lalu saya masuk di final tapi belum dapat emas. Kesempatan kali ini saya dapat emas,” kata Ceyco dalam agenda penyambutan tim karate Indonesia di Kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (21/3/2023).

Peraih medali perak SEA Games 2019 ini mengatakan perjuangan itu akan menjadi modal besar di Sea Games 2023 Cambodia.

“Semoga prestasi saya ini jadi modal besar untuk naiki kepercayaan diri saya di SEA Games,” harapnya seperti dilansir dari Tribunsport.

Ceyco mengatakan kejuaraan di Filipina menjadikan dirinya dapat melihat lawan mainnya, karena bakal jumpa lagi di turnamen SEA Games 2023 mendatang.

“Ya lawan-lawan kemarin setahu saya memang sudah jadi Timnas mereka juga yang akan turun di SEA Games. Jadi kurang lebih sudah bisa membaca peta persaingan,” ujarnya.

“Berharap untuk hasil yang sama di Sea Games Cambodia nanti,” tulis Ceyco di akun Instagramnya@ceycogeorgia (*)

Editor : Pahotan

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.