Portal Berita Hari Ini

Mobil Plat Bertulis ‘JOKOWI’ Ada di Selandia Baru, Dubes Tantowi Kaget

Selandia Baru, Nusantaratop – Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya menikmati pengalaman pertamanya saat menaiki mobil Tesla.

Ia juga kaget melihat mobil plat bertulis ‘JOKOWI’ saat sedang berjalan-jalan di Auckland, Selandia Baru.

Ia ditemani oleh pengusaha asal Indonesia bernama Jujun di Auckland. Tantowi menerangkan Jujun yang merupakan teman baik Katon Bagaskara, dan Bens Leo.

Dalam mobil itu terdengar music Country yang sebelumnya sebagai musisi dibawakan Tantowi. Menurut Tantowi, temannya itu memutar lagu hanya untuk menghormatinya.

“Dengar lagu saya ini, mungkin karena menghormati saya ini, tapi kalau menurut dia (Jujun) itu enak. Bukan sembarang Country, tetapi country KW ala Tantowi Yahya,” candanya, dalam unggahan video Instagram @tantowiyahyaofficial yang diunggah pada Minggu, 23 Mei 2021.

Saat berjalan-jalan menaiki mobil Tesla, Tantowi tampak terkesima karena tidak ada bunyinya di dalam tersebut.

“Enak banget mobil, nggak ada bunyinya. Terus di mobil ini nggak ada apa-apa, yang ada cuman setir, sama iPad,” ujar Tantowi.

“Sama dua tuas ini aja,” tambah Jujun.

Tantowi menjelaskan, mobil baru Jujun juga canggih karena menggunakan teknologi auto pilot

Saat berjalan-jalan dan bercerita, Tantowi kemudian kaget melihat di depan ada mobil berwarna putih bertulis plat ‘JOKOWI’.

“Nah, luar biasa di depan itu ada pemandangan bagus tuch, mobil plat nomornya Jokowi, kurang apa pengalaman kita hari ini,” timpalnya.

Mobil yang ditumpanginya itu hanya memiliki 2 tuas ditambah I Pad yang mengontrol kinerja dari mobil tersebut.

“Jadi dia ngikut nggak mungkin melanggar markah. Ini auto pilot sekarang teman-teman, lepas gas terus ngerem sendiri ni. Mohon maaf ya laporannya, agak kampungan memang yang melaporkan ini, karena belum pernah,” pungkas Tantowi.(*)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.