Portal Berita Hari Ini

Pengurus PKP Humbahas Yakinkan Lolos Verifikasi Pemilu 2024, Hakrin Marbun : “Minimal 1 Fraksi !”

Humbahas, Nusantaratop – Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan Humbang Hasundutan (DPK PKP Humbahas) perkuat kepengurusan untuk lolos verifikasi KPU di Pemilu 2024.

PKP Humbahas lakukan rapat Konsolidasi partai yang dihadiri beberapa pengurus baru di tingkat Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) se Humbahas, Sabtu 24 April 2022, di sekretariat PKP Humbahas jln Siliwangi, Kecamatan Dolok Sanggul, Sumatera Utara.

Ketua DPK PKP Humbahas Hakrin Jefri Tua Marbun, ST mengatakan pembentukan pengurus di setiap tingkat Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) telah terbentuk 8 Kecamatan dari 10 kecamatan di Humbahas.

“Di peraturan KPU, kepengurusan partai harus terbentuk 50% di tingkat Kecamatan. PKP Humbahas telah mencapai 80%, namun kami tetap berusaha mencapai 100% kepengurusan di tingkat DPC Humbahas,” kata Hakrin seusai rapat Konsolidasi PKP.

Dikesempatan itu ia mengajak seluruh kadernya mulai dari tingkat bawah untuk mulai berbenah dalam mempersiapkan simpatisan dan keanggotaan PKP, kantor, dan surat domisili kantor.

Pengurus PKP Humbahas Dalam Rapat Kordinasi di Sekretariat PKP Humbahas, jln Siliwangi, Kecamatan Dolok Sanggul.

“Harapan kita sangat kuat, para kader yang sudah terima SK ini tetap solid hingga nantinya dapat hadir saat verifikasi faktual nanti,” ujar Ketua PKP Humbahas.

Hakrin Jefri Tua menambahkan dalam rapat itu juga dihadiri mantan legislatif fraksi PKP yang mengisahkan pengalaman berjuang memenangkan partai hingga dapat kursi di DPRD Humbahas.

“Kami meyakinkan PKP akan lolos verifikasi, yang nantinya kami akan tetap optimis  mendudukan minimal 1 fraksi di Humbahas,” ucap Marbun.

Hakrin menyampaikan untuk memperkenalkan partai terhadap masyarakat, PKP Humbahas berwacana akan merangkul warga melalui program bidang pertanian/perkebunan. “Rencana pendekatan ke warga dalam pengembangan tentang  Kopi luak di Humbahas,” tutupnya. (red)

Editor : Pahotan Ht Galung  

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.