Portal Berita Hari Ini

Rapat Tim Pemenangan Caleg Perindo Sumut Berjalan Sukses : “Dibutuhkan Data Yang Valid”

Medan, Nusantaratop – Calon Legislatif partai Persatuan Indonesia Sumatera Utara (Prindo Sumut) perkuat tim pada perekrytan saksi di tiap TPS pada Pemilu 2024 mendatang. Selain itu, para calon wakil rakyat juga mengajak relawan untuk lebih utama mencari masyarakat yang benar-benar memilih yang terdaftar di DPT KPU RI.

Dalam acara rapat kordinasi tim pemenangan itu di hadiri Calon Legislatif Dapil Sumut I No Urut 5 Mayor Jenderal TNI (Purn.) Karev Bakti Nusa Marpaung, S.Sos., MM, Calon Legislatif Dapil Sumut 2 Kota Medan B No Urut 1 Ir Juliski Simorangkir, MM dan Calon Legislatif Medan 1 No urut 4 William Soedibyo.

Ketua Timses dan Kordinator Sahabat Juliski, St J Simorangkir lebih awal menyambut tim/relawan yang bersedia rela memberi waktu luang untuk hadir pada undangan pertemuan itu.

“Selamat datang terhadap teman-teman tim pemenangan, rasanya kita sangat bangga dapat saling tatap muka dalam keadaan sehat dalam acara pertemuan ini,” sambutnya di center Pemenangan Juliski Jln Restu No. 186, Kota Medan, Jumat (23/11/2023) sekira pukul 18.00 Wib

Ketua Timses dan Kordinator Juliski, St J Simorangkir atau yang akrab dipanggil ompung PM, menyampaikan data simpatisan berupa bentuk KK dan KTP yang masuk dari relawan akan ditindak lanjuti untuk memastikan bahwa benar-benar tim itu telah mendatangi langsung pemilik data tersebut.

“Semua data simpatisan pemilih yang masuk harus jelas, terutama nomor HP/WA harus yang aktif. Karena nomor itu akan dihubungi admin, dan akan divalidasi.  Sekali lagi, yang benar-benar aktif,” tegas Ompung PM terhadap para relawan pemenangan.

Ompung PM berharap timnya dapat melaksanakan itu dengan baik agar tidak saling merugikan baik itu tenaga, waktu, dan pikiran menjelang detik-detik Pemilu Februari 2024 ini.

Caleg Dapil Sumut 2 Medan B Ir Juliski Simorangkir menyampaikan data pemilih yang sudah terkumpul ditangan tim Sahabat Juliski sudah mencapai berkisar 15 ribuan. Ia mengajak tim untuk mulai menambah simpatisan melalui data keluarga para relawan.

“Kita telah mengumpulkan data berkisar 15 ribu lebih, jadi target kita mampu meraup suara 20 ribu untuk provinsi,  pak Karev target beliau 100 ribuan untuk pusat DPR RI. Tapi memang pak Karev itu tandem sama kita, dan ada lagi dari Caleg kota Medan 1, pak William Soedibyo,” sebut Juliski

Ket Gambar : Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 Mayjen TNI (Purn) Karev Marpaung (Dua dari kiri), Caleg Provinsi Dapil Sumut 2 Kota Medan B No Urut 1 Ir Juliski Simorangkir, MM (Dua dari Kanan), Caleg Kota Medan Dapil Medan 1 No Urut 4 William Soedibyo (Kiri ujung), Ketua Timses dan Kordinator Juliski, St J Simorangkir (Kanan ujung)

 

Ia menerangkan bahwa semua pemilih tidak bisa dipaksakan memilih tandem dikarena bagaimana pun ada juga keluarga Caleg yang lainnya yang lebih dekat ke kota tertentu. ”Untuk kota Medan belum tentu dia semua yang memilih dia, memilih saya, belum tentu dia juga memilih pak Karev,” ucap Juliski

Alasan Juliski maju melalui Perindo sebagai Caleg Provinsi Sumut dikarena Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo aktif dalam mengembangkan program UMKM yang secara langsung dan nyata dirasakan masyarakat. Waki Ketua DPW Sumut Bid Program berharap cita-cita Perindo dapat terwujud menang di Pemilu 2024 mendatang.

“Itu obsesi beliau, karena menyentuh masyarakat, dan bagaimana Perindo itu bisa menang di pusat sehingga Perindo dapat melaksakan program UMKM itu,” terang Juliski yang juga menjabat selaku Wakil Ketua Bidang Program DPW Perindo Sumut.

Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 No Urut 5 Mayjen TNI (Purn) Karev Marpaung (Berdiri, dua dari kiri), Caleg Provinsi Dapil Sumut 2 Kota Medan B No Urut 1 Ir Juliski Simorangkir, MM (dua dari kanan), Caleg Kota Medan Dapil Medan 1 No Urut 4 William Soedibyo (kiri ujung), Ketua Timses dan Kordinator Sahabat Juliski, St J Simorangkir (Kanan ujung)

Caleg DPR RI Mayjen TNI (Purn) Karev Marpaung membenarkan yang disampaikan Juliski Simorangkir, membangun tandem yang lurus tidak sangatlah mudah untuk dibentuk dikarena mempunyai cara tersendiri untuk mencapai secara bersama dalam satu tujuan.

“Memang betul yang pak Juliski katakan, untuk bersama tandem itu belum tentu mudah, karena masing-masing orang punya banyak strategi baik itu kepentingan. Banyak hal-hal yang belum sama dan sejalan. Saya bersyukur saya bisa bertandem dengan pak Juliski, kita sama-sama mendukung termasuk pak William,” ucap Karev.

Karev Marpaung mengatakan visi dan misinya meningkatkan kwalitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang sudah ditargetkan itu bukan dikarenakan ikut mencaleg, namun rencana itu diungkapkannya sudah lama tertanam dalam benaknya.

“Kunci suatu bangsa ialah SDM, Singapura yang kotanya kecil yang tidak memiliki Sumber Daya Alam tapi bisa dikatakan maju dan hebat,” sebutnya.

Mantan Danarhanud ini menerangkan dirinya telah memetakan secara geografis bahwa Sumatera Utara memiliki orang-orang yang hebat untuk dapat dikembangkan dan ditindaklanjuti lebih jauh.

Dikesempatan itu juga Caleg kota Medan 1, William Soedibyo  dihadapan relawan secara singkat memperkenalkan dirinya untuk memohon do’a dan dukungan relawan sampai puncak pencoblosan Pmilu 2024.

Para Caleg dalam podium itu menekankan bahwa mereka tidak memberi ikan terhadap rakyat, namun memberi pancingnya dalam arti kelak rakyat mampu bekerja tidak sesaat namun secara berkesinambungan.

Garis Tandem

Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 No Urut 5 Mayjen TNI (Purn) Karev Marpaung meliputi 4 daerah yakni ; Kota Medan, Kab Deliserdang, Kab Serdangbedagai, dan Kota Tebing Tinggi.

Caleg Provinsi Dapil Sumut 2 Kota Medan B No Urut 1 Ir Juliski Simorangkir, MM meliputi 10 kecamatan yakni ; Medan Maimun, Medan Polonia, Medan Baru, Medan Helvetia, Medan Barat, Medan Petisah, Medan Selayang, Medan Tuntungan, Medan Johor, dan Medan Sunggal

Caleg Kota Medan Dapil Medan 1 No Urut 4 William Soedibyo meliputi 4 Kecamatan yakni ; Medan Helvetia, Medan Petisah, Medan Barat, dan Medan Baru.(red)

Editor : Pahotan M Hutagalung

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.