Portal Berita Hari Ini

Pelaku Penganiaya Janda Anak 2 di Medan Sudah Ditangkap Polisi

MEDAN – Pelaku penyekapan serta penganiayaan yang dilakukan seorang pria paruh baya terhadap seorang janda anak 2 di Kota Medan sudah dibekuk polisi Jumat, 23 April 2021, dini hari kemarin.

Pelaku yang tak lain inisial MPS alias Poltak (44), warga Jalan Pukat VII, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.

Poltak yang disebut-sebut kekasih korban Rina Simanungkalit (33) yang patut diduga melakukan penganiayaan dan penyekapan yang dikurung di salah satu rumah.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto mengatakan Poltak ditangkap di tempat kos-nya di Jalan Elang, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai pada Jumat, 23 April 2021, dini hari kemarin.

“Kita sudah menetapkan MPS alias Poltak sebagai tersangka. Dari pengakuannya, dia melakukan aksi kejam itu karena terbakar api cemburu karena korban diduga telah menjalin hubungan dengan orang lain. Sementara lamarannya untuk berumah tangga ditolak oleh korban. Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan,” katanya, Sabtu (24/04/2021).

Baca Juga : Janda 2 Anak di Medan Larikan Diri Dari Jeratan Perlakukan Yang Tak Manusiawi, Rina Minta Perlindungan !!

Sementara itu, untuk korban, sambung Rianto, kini masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara Medan. Korban masih dirawat intensif karena trauma yang dialaminya.

“Masih dirawat dan kita harap segera pulih untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tuturnya.

Kasat Reskrim menuturkan korban Rina disekap selama tiga hari dan leher korban dirantai, namun pada saat tersangka tertidur korban berhasil melarikan diri menuju rumah Kepling hingga melaporkan perbuatan Poltak ke Polsek Medan Area.(red)

 

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.