Portal Berita Hari Ini

Pelantikan DPN PKP Dihadiri Presiden Jokowi Secara Daring, PKP Sumut Komitmen Besarkan Partainya!!

Ketua PKP Sumut Juliski : “PKP era baru, tekad dan semangat baru mari bergabung”

Presiden RI Jokowidodo Dalam Acara Pelantikan Kepengurusan DPN PKP Periode 2021-2026 (Foto : Tangkapan Layar Zoom Meeting)

 

Medan, Nusantaratop – Pengurus Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan (DPN PKP) yang telah baru dilantik 25 September 2021di Jakarta makin menambah motivasi pergerakan partai kepungurusan di Provinsi hingga Kabupaten/Kota.

Presiden RI Jokowidodo berharap PKP jadi partai yang besar di masyarakat. Penyampaian itu menjadi dorongan para kader PKP untuk membesarkan partainya termasuk PKP di Provinsi Sumatera Utara.

“Ini menjadi komitmen yang kuat bagi para kader yang ada di provinsi, khusunya di Sumatera Utara,” kata Juliski Simorangkir dengan optimis yang dipilih kembali sebagai ketua DPP PKP Sumut yang sudah mengikuti fit and propertest beberapa waktu lalu.

Terkait kepemimpinan yang baru ini, Juliski menilai PKP akan semakin diterima masyarakat. Menurutnya dibawah nahkoda Ketua Umum Mayjen TNI Marinir (Purn) Yusuf Solichien dan Sekjen Said Salahudin sangat berpengalaman dalam mengatur jalannya strategi dalam bidang perpolitikan.

“Beliau (Yussuf Solichien) yang juga mantan Komandan Denjaka Marinir bintang 2 tentu lebih tahu mengatur strategi komando hingga politik dan Sekjen Said Salahudin begitu sangat berpengalaman dibidang kepemiluan,” ujarnya yang juga menyampaikan pelantikan dihadiri secara daring oleh pengurus DPP hingga DPK PKP se-Sumut.

Baca Juga : Pelantikan DPN PKP, Ketua Umum Yussuf : PKP Garda Terdepan Dukung Pemerintah dan Bhineka Tunggal Ika 

Baca Juga : PKP Sumut Perkuat Struktur Anggota Kepengurusan Menuju Verfak 2022

Juliski menyebutkan PKP dengan tag line baru manunggal bersama rakyat sejatinya telah kembali kejatidirinya. Maka dengan itu, Ia juga menilai PKP akan lolos verifikasi faktual dan parlemen treshold 2024 mendatang. “PKP era baru,energi baru, tekad dan semangat baru mari bergabung. Saya sangat yakin PKP akan cepat diterima masyarakat,” harapnya dengan optimis.

Acara pelantikan partai berlogo Perisai Garuda Emas Merah Putih ini dihadiri pendiri PKP mantan wakil Presiden Tri Sutrisno secara daring, Presiden Jokowidodo, para undangan partai politik lainya, tokoh agama dan tokoh masyarakat nasional.(red/nt)

Editor : Pahotan

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.