Portal Berita Hari Ini

Bentrok Antar OKP, Polisi Kembali Tangkap 2 Orang Pemuda di Deliserdang

Deliserdang, Nusantaratop –  Kepolisian Deliserdang mengamankan 2 orang pemuda dalam bentrok antar dua kelompok yang beratribut organisasi kepemudaan (OKP) di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara  Selasa (25/8/2021)

Keduanya merupakan warga Desa Pisang Pala, Kecamatan Galang, atas nama inisial PE alias Feri (36) dan TP alias Ucok Bagong (41).

“Para pelaku ini diamankan di dua lokasi di Kecamatan Galang. Mereka ditangkap menindaklanjuti laporan kedua organisasi yang saling membuat laporan ke Polresta Deliserdang,” kata Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK melalui Kasatreskrim, Kompol Muhammad Firdaus SIK SH MH, Kamis (26/8/2021).

Firdaus mengungkapkan sebelumnya pihaknya juga sudah mengamankan dua orang pemuda inisial Frm (29) dan Agng (21), dalam kasus hal yang sama

“Mereka ditangkap karena menguasai senjata tajam yang diduga digunakan untuk melakukan penyerangan markas kelompok organisasi kepemudaan Pemuda Pancasila (PP),” ungkap mantan Kasatreskrim Polres Langkat ini.

Firdaus mengatakan, akibat bentrok antar Pemuda Pancasila (PP) dan Pemuda Karya Nasional (PKN) dibeberapa waktu lalu Selasa (17/8/2021), pihaknya sudah mengamankan empat orang.

“Kedua OKP tersebut telah membuat laporan. Oleh karenanya, kasus terus dalam penanganan lebih lanjut,” pungkasnya.(red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.