Portal Berita Hari Ini

Pengendara CBR di Helvetia-Medan Dibegal dan Ditikam Berkali-kali

Medan, Nusantaratop – Agustinus Manik (30) pengendara CBR bernopol BK 6983 AJF menjadi sasaran begal di persimpangan lampu merah seusai mengantarkan istrinya ke tempat kerja.

Dikabarkan, pelaku dalam aksi rampoknya menyerang korban secara membabi buta dengan 6 tikaman senjata tajam yang terjadi pada Rabu kemarin (26/5/2021) sekira jam 09.00 WIB, di Jalan Kapten Sumarsono-Jalan Gaperta, Kecamatan Helvetia, Kota Medan, Sumut.

Akibat dari tusukan benda senjata tajam, warga jalan Penampungan, Helvetia Timur ini dilarikan ke RS Hermina Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Helvetia.

Dikutip dari metro24jam, Hutabarat menerangkan Agustinus merupakan ponakannya pagi itu akan kembali ke rumah usai mengantar istrinya Juni boru Simorangkir ke tempat kerjanya di RCW Jalan Ring Rood/Gagak Hitam.

Namun saat korban berhenti di perempatan Jalan Kapten Sumarsono-Gaperta, terduga pelaku yang berjalan kaki sendiri mendekati korban langsung menikam korban dari belakang dan perut serta lengan korban hingga tersungkur berlumuran darah ditikam 6 kali mengenai leher, punggung dan lengan.

Dikatakannya korban sempat berlari sambil meminta tolong ke arah tukang tambal ban namun tak direspon. Sementara pengendara kereta dan mobil yang menyaksikan kejadian sama sekali tak mau memberi bantuan.

Kasus ini sudah ditangani Polsek Helvetia dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara aksi pelaku yang terekam CCTV masih diburu.

Pelaku hanya membawa kabur kereta CBR, sedangkan dompet korban tak disentuh pelaku termasuk hape tidak diambil.(red/Daniel)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.