Portal Berita Hari Ini

Villarreal Kalahkan MU Lewat Adu Pinalti Yang Di Akhiri Sesama Kiper

Medan, Nusantaratop – Pada akhir penentuan gol dalam pinalti, kiper Manchester United (MU), David De Gea gagal membentengi bola dari tendangan kiper Villarreal, Geronimo Rulli dalam skor 10:11 pada Liga Eropa 2020/2021, Rabu waktu setempat (kamis WIB) di Stadion Miejski, Gdansk, Polandia.

Di akhir dramatis  26 Mei ini tidak akan terasa begitu spesial untuk United setelah mengenang kemenangannya pada 1999 di Liga Champions dan Treble.

Juan Mata, Alex Telles, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Edinson Cavani, Fred, Dan James, Luke Shaw, Axel Tuanzebe dan Victor Lindelof semuanya mencetak gol untuk Setan Merah dalam adu penalti.

Mereka adalah penalti yang bagus selain dari Shaw, yang terus berlanjut.

Penjaga gawang Rulli mencetak gol dengan usaha brilian untuk tendangan sukses ke-11 Villarreal sebelum usaha rendah De Gea dihentikan.

Tapi sebenarnya, anak buah Ole Gunnar Solskjaer menyalahkan diri sendiri karena tidak menyelesaikan pertandingan di babak kedua.

Villarreal unggul secara mengejutkan dan jika itu tidak cukup buruk bagi penggemar United yang membenci Liverpool, pencetak golnya adalah Gerard.(red/The Sun)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.