Portal Berita Hari Ini

Pengurus Pemuda Katolik Komda Sumut Bertemu Dengan Ketua PDI P Sumut

Medan, Nusantaratop – Panitia dan pengurus Pemuda Katolik Komisaris Daerah Sumatera Utara (Komda Sumut) bertemu dengan ketua DPD PDI P Sumut Drs.Rapidin Simbolon.MM di Royal Suite Condotel, Kota Medan, Selasa (26/10/2021).

“Pertemuan kami hanya untuk menerima masukan dan saran terkait pelaksanaan rencanan kegiatan Pelantikan dan Rakerda Pemuda Katolik komda Sumut yang akan dilaksanakan pada tanggal 29-31 Oktober 2021,” kata Ketua Pengurus Pemuda Katolik Komda Sumut, Parulian Silalahi yang didampingi Wakil Sekretaris Victor A Sinaga, Sekretaris Panitia Donggut Simbolon.SH, dan Ketua SC panitia pelantikan, Reinheart Tamba.

Rapidin Simbolon memberikan wejangan kepada utusan panitia dan pengurus Pemuda Katolik Komda Sumut. Ia berharap bisa melindungi kepentingan kelompok minoritas, berjiwa nasionalis, komit dengan aturan organisasi dan tidak mencela mencle.

“Sama halnya dengan faksun partai PDIP yang nasionalis dan berpihak kepada kelompok minoritas dan termarginalkan,” kata Rapidin.

Rapidin menambahkan para kader yang akan terjun di dunia politik agar menjaga marwah Katolik. “Jaga marwah, berpolitik lah dengan santun dan jangan saling menjelekkan,” ucapnya.

Baca Juga : PKP Sambangi PDI P : Komitmen Sama-Sama Jaga Empat Pilar

Ketua pemuda Katolik Komda Sumut Parulian Silalahi menyampaikan, bertekad untuk memberikan kontrubusi yang terbaik bagi gereja dan bangsa, sesuai tagline Katolik 100% Katolik, 100% Indonesia.

“Pengurus yang sekarang siap menjaga amanah dan marwah Katolik lewat organisasi pengkaderan ini. Sama hal nya dengan panitia, Adv.Barrack Simbolon.SH selaku panitia pelantikan dan rakerda juga bertekad untuk suksesi acara pelantikan dan rakerda yang akan dihadiri oleh 30 komisariat Cabang se Sumatera Utara,” ujar Parulian.

“Perhelatan ini menjadi langkah awal bagi Pemuda Katolik Komda Sumut untuk bertugas sebagi kader yang tangguh dan hebat dalam segala persoalan kebangsaan,” pungkasnya.(red/anjasm)

Editor     : Pahotan Hutagalung

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.