Portal Berita Hari Ini

Ditinggal Istri Tidur, Pria Paruh Baya Tewas Diduga Gantung Diri

Nusantaratop.com | SIBOLGA : Ntah apa yang merasuki pikiran pria paruh baya ini hingga sampai mengakhiri hidupnya diduga dengan gantung diri di ruang tamu, pada Rabu sekira pukul 00 30 Wib dini hari.

Korban bernama Johannes Lumbantobing (52) sebagai buruh harian lepas,  warga  Jalan Santeong nomor 45 Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga.

Sesuai keterangan Kepolisian Polres Sibolga, menjelaskan, pertama menurut keterangan istri korban Rosida Hutagalung sekira pukul 23.00 Wib, korban bersama istri dan anaknya sedang menonton TV di ruang tengah.

Setelah itu istri korban mengajak suaminya untuk tidur namun korban mengatakan masih ingin menonton TV, kemudian istri korban bersama anaknya masuk ke dalam kamar untuk tidur.

Selanjutnya, pada saat istri korban sudah tertidur tiba – tiba sekira pukul.00.30 Wib ia terbangun dan mendengar suara volume TV nya yg keras kemudian ia mengecek ke ruang tengah dan mendapati suaminya sudah gantung diri.

“Korban bunuh diri menggunakan tali ayunan dengan posisi kaki masih menyentuh lantai, kemudian istri korban berteriak dan memanggil anaknya, kemudian spontan anak korban langsung terbangun dan berupaya mengangkat dan melepaskan tali dari leher korban,” kata Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melalui Kasubbag Humas Polres Sibolga, AKP Sormin.

Setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia. Adapun menurut keterangan dari keluarga korban, bahwa selama ini korban tidak pernah bercerita atau mengeluhkan sesuatu, namun korban selama ini mengidap sakit asam lambung.

Adapun barang bukti yang dikumpulkan Satreskrim Polres Sibolga,  satu potong tali warna biru dan satu helai jaket warna hitam. Dari hasil yang ditemukan pada tubuh korban.

“Pada kelamin korban adanya cairan sperma, anus korban mengeluarkan kotoran, bagian leher terdapat bekas jeratan tali. Untuk tanda kekerasan pada tubuh korban tidak ada ditemukan.
Saat ini kasus dugaan bunuh diri masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Sibolga,” timpalnya.

Sementara saat ini pihak Satreskrim Polres Sibolga masih mengumpulkan saksi-saksi dari keluarga korban yakni, Rosida Hutagalung, 52 tahun, Perempuan, Islam, IRT, warga Kelurahan Pancuran Gerobak Sibolga.

Lainnya, Yusuf Lumban tobing, 21 tahun, Laki – Laki, warga Kelurahan Pancuran Gerobak Sibolga dan Ani Lestari, 50 Tahun, Perempuan, warga Kel Pancuran Gerobak Sibolga.

Laporan : Benny allen

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.