Portal Berita Hari Ini

Ketua PKP Langkat Parsaoran Perkuat Sekretariat Kepengurusan DPC

Langkat, Nusantaratop – Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan (DPK PKP) Langkat Parsaoran Butarbutar, SE pastikan kantor kepengurusannya yang ada di Kecamatan atau Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) PKP segera terbentuk.

Parsaoran mengatakan kunjungan yang dilakukannya itu yakni ke salah satu pimpinan DPC Padang Tualang. Ia disambut Ketua DPC Padang Tualang Misli dan Sekjen DPC PKP Padang Tualang, Suvivah, kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Selasa (28/12/2021).

“Baru saja kita telah melakukan kunjungan ke kantor PKP kecamatan  Padang Tualang. Kita langsung bertemu dengan sekjen buk suvinah dan juga ketemu ketua kecamatan Padang Tualang Misli,” katanya dalam keterangan tertulis terhadap Nusantaratop.

Ketua PKP Parsaoran dalam rapat menekankan kepengurusannya agar tetap solid dan optimis dalam kepengurusan di kecamatan Padang Tualang.

“Jaganlah sesudah di terbitkan SK per Kecamatan jadinya diam di tempat, karena kita hurus kerja sama dalam membesarkan partai PKP sesuai AD/ART dan SK,” katanya dalam pertemuan itu.

Dimana kata Parsaoran, PKP Langkat harus dimatangkan dalam menghadapi verifikasi Pemilu 2024.

Tak luput juga Ketua PKP Langkat mengajak kepengurusan DPC Padang Tualang untuk segera mungkin membentuk kepengurusan di tingkat kelurahan maupun desa.

“Inilah salah satu program yang kita laksanakan agar PKP satu dalam kesatuan,” ungkap Parsaoran.

Ketua DPC PKP Padang Tualang, Misli mengatakan dalam pertemuan itu sangat mengapresiasi penyampaian Parsaoran Butarbutar Ketua PKP Langkat.

“Saya sagat setuju program yang di rapatkan. Jikalau program tersebut kita laksanakan Insyaallah progam kita akan terlaksana dengan baik,” tuturnya.

“Kalau kita bergandengan tangan menjalankan program bersama maka cita cita kita PKP di tegah-tegah masyarakat akan di percaya oleh masyarakat dan menjadi jembatan atau penyampaian aspirasi masyarakat,” pungkas Misli. (red)

Editor : Pahotan

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.