Portal Berita Hari Ini

PKP Deliserdang Telah Bentuk 7 DPC, Ketua Yudha : Saya rekrut orang-orang yang berkompeten !

Medan, Nusantaratop – Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan (DPK PKP) Kabupaten Deliserdang Yudha Frihatien mengatakan kadernya hingga kini cukup solid dalam pembentukan kepengurusan di tingkat Dewan Pimpianan Kecamatan (DPC) PKP.

“Kepengurusan PKP di Deliserdang itu cukup solid, saya rekrut orang-orang yang berkompeten yang tersebar hampir di seluruh kecamatan Deliserdang. Mereka ini mewakili beberapa golongan dan mempunyai basis-basih massa yang kuat,” kata Yudha Frihatien dalam wawancaranya seusai serahkan SK PKP 3 Kecamatan yang didampingi Sekjen PKP Deliserdang Bobby Zulhamsyah dan Bendahara Rahmat Irwansyah, Minggu (27/02/2022) di Kantor DPP PKP Sumut jalan Restu No 186, Helvetia, Kota Medan.

Foto Bersama Pengurus PKP se Kabupaten Deliserdang.

Untuk kepengurusan tingkat DPC PKP Deliserdang di 22 Kecamatan lanjut Ketua Yudha kepengurusan partai PKP sudah terbentuk 7 DPC di Deliserdang.

“Kecamatan yang terbentuk hari ini sudah ada 7, masing-masing kecamatan Namorambe, Tanjung Morawa, Percut Sei Tuan, Hamparan Perak, Sunggal, Labuhan Deli, dan Kecamatan Batang Kuis,” sebutnya.

Yudha yang akrab dipanggil Baron menyampaikan, persiapan pengurus PKP Deliserdang menghadapi Pemilu 2024, bersama para kadernya telah menjalani Bimtek baik ditingkat DPK dan DPC se Deliserdang.

“Kader-kader dari pada PKP Deliserdang hingga Kecamatan itu sudah kita lakukan Bimtek. Dimana semua kader-kader dan beserta akan kita buat menjadi saksi. Itu sudah terkondisikan,” ujarnya.

Sementara itu, Kata Baron untuk Kantor domisili PKP Deliserdang berada di Palmas Kecamatan Tanjung Morawa.

PKP Deliserdang saat itu menyerahkan SK terhadap calon DPC Labuhan Deli, DPC PKP Batangkuis, dan DPC PKP Hamparan Perak, di kantor DPP PKP Sumut, jalan Restu no, 186 Helvetia, Medan, Minggu (27/02/2022).

Penyerahan SK DPC yang dilakukan PKP Deliserdang cukup alot dan meriah yang juga dihadiri para pengurus DPC yang sudah terima SK sebelumnya.(red)

Editor : Pahotan

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.