Portal Berita Hari Ini

Pasutri Ini Cekcok di Balkon, Hingga Jatuh Dari Lantai Dua

Medan, Nusantaratop – Pasangan suami istri (Pasutri) diduga berselisih hingga membuat jebol pagar balkon lantai dua. Keduanya jatuh ke trotoar di ketinggian kurang lebih 25 kaki.

Saat perselisihan, salah seorang yang lewat saksi mata bernama Denis mengabadikan dengan video rekaman. Diketahui, Pasutri ini bernama Olga Volkova dan Yevgeny Karlagin, keduanya berusia 35 tahun. Mereka dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi setelah mengalami cedera yang serius.

Denis mengatakan pertengkaran dalam rekaman video itu terjadi pada Sabtu sekira pukul 10.00 waktu setempat.

“Saya berjalan dengan kolega saya dan merekam pemandangan jalanan yang bersejarah. Saya memperhatikan deretan itu dan mulai merekam ketika ini terjadi,” kata Denis kepada surat kabar Komsomolskaya Pravda.

Ia menerangkan sesudah kedua pasutri ini jatuh dari balkon rumahnya, salah seseorang yang berpengalaman di medis berada saat kejadian itu.

“Orang yang berpengalaman di medis memeriksa denyut nadi mereka. Medis itu mengatakan bahwa mereka berdua selamat, kemudian menelepon ambulans,” lanjut Denis seperti dilansir Nusantaratop.com dari The Sun

Pasutri yang terjun dari balkon tampak si prianya berpakaian lengkap sedangkan si istri hanya mengenakan pakaian dalam dengan kain penutup.

Dilaporkan pasutri yang memiliki satu anak ini tinggal di St Petersburg, Negara Rusia ini. Hasil dari perselisihan itu keduanya menderita patah tulang pada bagian tubuh, tetapi tidak sampai memakan korban jiwa.

Laporan lokal mengungkapkan keduanya cukup beruntung hanya menderita patah tulang, dan selamat dari insiden itu.

Sementara itu dari kantor kejaksaan Negara Rusia bagian St Petersburg sedang memeriksa kondisi balkon. Jika balkon dalam keadaan buruk, dikatakan maka dapat berbuntut penuntutan.(red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.