Portal Berita Hari Ini

Satu Keluarga Tewas Ditabrak Truk di Jalinsum Labuhanbatu

Rantauprapat, Nusantaratop – Kecelakaan maut yang menimpa satu keluarga yang ditabrak truk dari belakang di Jalan Lintas Sumatera atau Jalinsum Bulu Cina, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (29/8/2021) sekira pukul 13.10 WIB.

Informasi yang dikutip dari antara Senin (30/8), identitas korban yakni, bernama, Rony Christian Tambunan, (38) dan istrinya Rapyca Precia Sinaga, (27) serta anaknya Raysa Tambunan yang masih berusia 1 tahun, warga Kabupaten Labuhanbatu.

Kejadian tragis ini saat satu keluarga hendak menjenguk ibu korban Rony di Kota Rantauprapat.

Nahas, setibanya di Desa Buluh Cina, Kelurahan Sidorejo Kecamatan Rantau Selatan melewati jalan menurun arah Selatan, diduga truk mengalami rem blong dan menabrak keluarga kecil dari belakang.

Kemudian, truk dengan tanda nomer kendaraan bermotor (TNKB) BK 8199 YL mengalami lepas kendali, kembali menabrak Mobil Daihatsu Ayla, BK 1193 YH warna perak yang berada di arah Utara, hingga menyeret sejauh 16 meter.

Kejadian tersebut menyebabkan korban Rony meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan istri dan anaknya meninggal dunia saat dalam penanganan rumah sakit.

Sementara, supir maut truk melarikan diri. Sedangkan, kejadian kecelakaan tersebut, sudah ditangani Satlantas Polres Labuhanbatu.(red/antara)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.